Warga London terkejut dengan kejadian penikaman terhadap para remaja

Spread the love

Warga London terkejut dengan adanya penikaman terhadap para remaja baru-baru ini

Warga London terkejut ketahui enam remaka ditikam kurun waktu 90 menit. Mereka juga menyerukan disudahinya gelombang kekerasan di Ibu Kota itu.

Insiden itu berlangsung sekian hari sesudah tingkat pembunuhan London melampaui New York untuk pertama kalinya. Paling tidak 55 orang sudah tewas di London pada 2018, lebih dari 30 salah satunya ditikam.

Polisi di distrik Tower Hamlets, London timur, pada Kamis lantas menyebutkan kalau dua anak lelaki berumur 15 th. dibawa ke rumah sakit dengan luka serius sesudah ditikam sekitaran jam 6 sore saat setempat.

Para pelaku sudah diringkus pihak kepolisian

Lalu seseorang remaja berumur 16 tahun lainnya terpaksa dirawat karna luka-luka kecil sesudah di tangkap karna lakukan persekongkolan untuk lakukan kejahatan, serta seseorang pria yang lain di tangkap karna dicurigai lakukan percobaan pembunuhan, kata polisi.

Dalam insiden terpisah di distrik Newham di London timur, polisi menyebutkan tiga remaja di tangkap sesudah seseorang anak lelaki berumur 13 tahun ditikam. Korban dalam keadaan serius namun stabil.

Ditempat beda di kota itu, seseorang remaja dibawa ke rumah sakit saat dia ditikam di Ealing Broadway, London barat. Ditempat berlainan, persisnya di Westferry, London timur, seseorang bocah berumur 15 tahun ditikam namun tidak menanggung derita luka serius.

” Kita mesti hentikan ini. Kebanyakan orang selalu memajukan pertanyaan yang sama, namun jawabannya ada pada beberapa orang muda. Kami organisasi cuma berusaha untuk keluar, untuk datang bersama. , serta kami disini untuk bicara dengan beberapa orang muda serta coba hentikan kekerasan, ” tutur seseorang warga, Janette Collins (58).

David Lammy, anggota oposisi dari Parlemen Partai Buruh untuk daerah Tottenham di London utara, menuduh Perdana Menteri Theresa May serta Menteri Dalam Negeri Amber Rudd, keduanya dari Partai Konservatif yang berkuasa, tidak berhasil melakukan tindakan atas meningkatnya tingkat pembunuhan. Dia menyebutkan empat anak muda sudah tewas di daerahnya mulai sejak Natal.

Baca Juga : Inilah makanan yang dapat membuat anda terserang penyakit sembelit

Jumlah petugas polisi di Inggris serta Wales sudah turun 21. 500 jadi sisi dari usaha pemerintah untuk memotong pengeluaran mulai sejak May jadi Menteri Dalam Negeri pada tahun 2010. Mei jadi perdana menteri pada tahun 2016.

Warga London terkejut dengan kejadian penikaman terhadap para remaja

Lammy menyebutkan ada tak ada penyebabnya tunggal dari kekerasan. Namun diakuinya cemas kalau geng ikut serta dalam peperangan di pasar kokain multi-juta pound.

” Apa yang kami saksikan hari ini yaitu yang terburuk yang sempat saya saksikan, ” tuturnya.

“Ada orangtua, rekan, keluarga, sekolah yang trauma serta berduka. Serta sekalipun tak ada sinyal tanda pengurangan kekerasan, ” paparnya.

Cressida Dick, komisaris Polisi Metropolitan London, bersumpah memakai taktik ” Al Capone ” untuk coba serta hentikan kekerasan.

Ia menyebutkan pada hari Kamis kalau satu gugus pekerjaan baru dari 120 petugas yang juga akan membidik beberapa besar penjahat kejam manfaat menendang mereka keluar dari jalan atas kejahatan apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian