Warga DKI Mengingatkan Janji Kampanye Anies-Sandi Saat Menjelang Pelantikan

Warga DKI Mengingatkan Janji Kampanye

Menjelang pelantikan, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sudah membuat beberapa agenda yang akan mereka lakukan nantinya. Anies-Sandiaga akan resmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin 16/10/2017. Selain mereka, warga DKI mengingatkan janji kampanye mereka dalam masa persiapan menyambut pemimpin baru di Ibukota.

Warga DKI Mengingatkan Janji Kampanye

Warga Jakarta yang memilih Anies-Sandiaga sangat berharap akan adanya perubahan yang terjadi di DKI. Hal ini menjadikan pemicu mereka untuk mengingatkan pasangan Anies-Sandiaga untuk bisa melakukan setiap janji-janji pada saat berkampanye.

Mereka sangat optimis untuk dapat melihat perubahan yang akan dilakukan pasangan tersebut. Selain dari itu, warga juga mengingatkan program Oke Oce yang dimana membangun 200.000 pengusaha baru. Yang lainnya berharap pasangan Anies-Sandiaga dapat memajukan budaya Jakarta yang kental dengan budaya Betawinya.

Masih ada janji yang diingatkan warga Jakarta ke pasangan tersebut seperti DP rumah 0% serta reklamasi teluk Jakarta. Warga sangat berharap semua janji yang disampaikan pada saat kampanye dapat direalisasi setelah resmi dilantik nantinya. Seperti halnya dengan rencana untuk menghentikan proyek reklamasi yang dianggap merugikan masyarakat.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian