Wanita Transgender Ingin Menjual ‘Keperawanan’ Sebesar Rp 261 Juta

Spread the love

Wanita Transgender Ingin Menjual

Kabar mengejutkan serta aneh tersebar dalam media sosial, seorang wanita transgender di London menyatakan menjual ‘keperawanannya’ sebedar 15.000 poundsterling atau Rp 261 juta. Kabar wanita transgender ingin menjual ‘keperawanan’ tersebut beralasan ingin menggunakan dana itu untuk melakukan operasi kelamin.

Wanita Transgender Ingin Menjual

Dalam isu tersebut menyebutkan bahwa pria yang siap membayar dana tersebut maka akan mendapatkan ‘keperawanan’-nya setelah selesai melakukan operasi perubahan kelamin. Wanita transgender itu, Lila Rose yang berusia 25 tahun menjanjikan penawaran tertinggi dengan sebutan layanan ‘mindblowing sex’.

Rose juga mengatakan, bagi siapa saja yang memberikan penawaran tertinggi maka akan mendapatkan ‘keperawanan’ serta layanan yang memuaskan darinya. Sebelumnya, Rose sudah mengkonsumsi hormon dalam melakukan transisi dalam satu tahun terakhir ini.

Selain Rose, pernah ada juga yang menawarkan diri dalam lelang secara online. Gadis Austria-Jerman yang berusia 18 tahun pernah menawarkan keperawanannya dalam sebuah situs. Gadis itu membeberkan alasan dirinya melakukan hal tersebut karena untuk menggunakan uang tersebut membayar studi serta membeli mobil.

Masih banyak wanita yang pernah menawarkan menjual keperawanan mereka hanya demi mendapatkan uang, kebutuhan, kemewahan ataupun disumbangkan ke orang yang tidak mampu. Hal ini memperlihatkan zaman semakin edan dan gila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *