Wanita Thailand Pernah Kencani 5.000 Pria Tajir Karena Jago Merayu

Spread the love

Wanita Thailand Pernah Kencani 5.000 Pria

Seorang wanita Thailand pernah kencani 5.000 pria tajir dikarenakan dirinya sangat jago merayu. Hingga wanita tersebut membuka kursus untuk para wanita yang ingin belajar untuk mendapatkan pria tajir.

Wanita Thailand Pernah Kencani 5.000 Pria

Wanita asal Thailand, Praiya Suriya mengaku pernah menaklukan pria-pria tajir yang pernah dekat dengannya. Dengan pengalamannya itu, dia memutuskan untuk buka kursus hanya untuk mempelajari cara merayu pria.

Untuk dapat mengikuti kursusnya, setiap wanita yang ingin mendaftar harus mengeluarkan biaya sebesar 14.000 Baht untuk sekali pembinaan. Dalam pembinaan tersebut, akan diajarkan rincian tentang cara bagaimana merayu orang kaya, meminta uang dan percaya diri soal urusan diatas ranjang.

Suriya juga mengatakan target pria yang harus dirayu itu pria Kaukasia dan Timur Tengah. Dirinya lebih menganjurkan jenis kursus VIP yang dimana para peserta akan menerima jaminan untuk kencan dengan orang asing yang kaya raya hanya satu sampai dengan 3 hari setelah mendaftar.

Suriya juga menjamin bahwa kursus ini akan berhasil 100 persen untuk menghasilkan uang yang berkali-kali lipat dari biaya mendaftar serta kemungkinan besarnya mendapatkan hadiah berupa mobil atau apartement mewah dari pria yang dikencani.

Bagi setiap pembaca mungkin berpikir ini sangat tidak masuk diakal. Namun ternyata banya peminat yang ingin mengikuti kursus itu. Suriya mengaku mendapatkan kiriman pesan dari setiap wanita yang ingin mendaftar dalam kursus itu.

Meski Bisnisnya terbilang sukses dengan banyaknya peminat, namun Suriya juga mendapat banyak kritikan dari orang-orang yang menganggap dirinya memfasilitasi prostitusi dan memberi kesan buruk terhadap wanita Thailand di mata dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *