Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dikediamannya

Beritakonyol Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia didalam rumah, di kota Sussex. Setelah diselidiki lebih lanjut. kepolisian menetapkan anak nya menjadi tersangka pembunuhan. Dimana saat dilakukan olah TKP, percikan darah ditemukan dikamar mandi serta di kamar tidur.

Wanita paruh baya tersebut bernama Fiona Fisher 51 tahun, yang sehari-hari berkerja sebagai konsultan kecantikan ditemukan tewas pada hari Jumat lalu. Terbongkarnya kematian Fiona disebabkan kerabat terdekatnya sangat cemas ketika tidak ada jawaban.

Kepolisian juga melakukan intrograsi kepada para tetangga disekitar rumah tersebut. Tetangga yang berada disekitar kejadian juga tidak menyangka akan tragedi ini. Mereka mengatakan Fiona merupakan orang yang menyenangkan dan sangat ramah.

“Sudah berbulan-bulan saya tidak melihatnya, terakhir saya melihatnya sebelum natal tahun kemarin. Ia berusaha untuk menjual rumahnya. Namun sudah 1 tahun belum terjual kemungkinan karena letak nya yang tidak mempunyai halaman untuk parkir.”

“Saya sangat terkejut mendengar berita ini, dan menurut saya ia mempunya kepribadian yang ramah.”

“Kejadian ini membuat kami tercenggang dan sangat terkejut. Di daerah sini merupakan daerah yang terpencil dan orang-orang pasti sangat ketakutan ketika ada penyelidikan pembunuhan.

“Ini seperti ada lubang dan kami semuanya hanya bisa tercengang dan tidak percaya,”

“Saya tidak begitu mengenal wanita tersebut namun ia tetap wanita yang menyenangkan dan ramah,”

Kepolisian Menangkap Tersangka Pembunuhan Wanita Paruh Baya

Juru bicara kepolisia Sussex mengatakan bahwa petugas berhasil menahan seorang pria setelah menemukan mayat wanita pada Jumat malam. Setelah mengintrograsi akhirnya pria tersebut ditangkap dan dicurigai melakukan pembunuhan.

Thomas Fisher, 22 tahun ditetapkan menjadi tersangka atas kematian Ibunya Fiona Fisher setelah kepolisian melakukan investigasi. Thomas akan menghadiri sidang di Hastings Magistrates Court atas dituduh melakukan pembunuhan, penipuan, melanggar lalu lintas dan mengemudi tanpa ada asuransi.

Fiona bekerja sebagai asisten manajer produk kecantikan merk L’Occitane di Tunbridge Wells. Mantan suaminya pernah bekerja sebagai direktur penjualan hedgefund.

Fiona diketahui telah berpisah dengan sang suami Ian, 52 dan dikaruniai dua orang anak, Thomas dan Megan. Ia juga baru menjalin hubungan dengan seorang pria. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian