Wali kota London sebut tidak akan ada tempat untuk Trump di Inggris

Spread the love

Wali kota London pastikan tidak akan ada ruang untuk Trump di Inggris, sadisssss!!!!

Wali kota London, Sadiq Khan gambarkan London merupakan kota toleransi, kepercayaan serta keragaman, dirinya menilai tidak ada ruang buat Trump.

Pernyataan tertulis Khan keluar sesudah Majelis London bertanya padanya bagaimana pemerintah kota juga akan menyiapkan kunjungan kenegaraan resmi dari Presiden AS itu.

Khan menilai semua pernyataan Trump selalu timbulkan keributan

Sadiq Khan menyerukan jadi Walikota juga akan senantiasa bicara membuat perlindungan kebutuhan serta keamanan London. Terlebih dulu dianya sempat memohon Theresa May untuk membatalkan tawaran kunjungan kenegaraannya pada Presiden Trump.

Sesudah peristiwa paling akhir, dimana Presiden Trump memakai Twitter untuk mempromosikan satu kelompok keji serta ekstremis. Di mana menurut beliau yang ada hanya untuk menabur perpecahan serta kebencian di Inggris, terang kalau tiap-tiap kunjungan resmi disini akan tidak diterima.

Walau ikut serta perselisihan didunia maya dengan Perdana Menteri Theresa May. Trump diprediksikan juga akan lakukan kunjungan resmi ke Inggris serta membuat perbincangan dengan perdana menteri Inggris pada bulan Februari.

Retweeting video bulan lalu dari tiga video anti-Muslim yang di ambil dari Twitter. Seseorang anggota grup sayap kanan Inggris Britain First mengakibatkan kemarahan di Inggris serta mengakibatkan politisi senior bicara menentang kunjungan apa pun.

Baca Juga : Nama Donald Trump dijadikan nama stasiun kereta oleh Israel

May sendiri melukiskan tweet Trump jadi satu kekeliruan, yang mengakibatkan Trump menyebutkan padanya untuk konsentrasi pada terorisme Islam radikal.

Hal ini yang mengakibatkan kerusakan di Inggris. Meskipun demikian, Trump menampik untuk membatalkan perjalanan itu walau ada kecaman yang meluas, termasuk juga Khan.

Khan menyebutkan kalau beberapa orang Inggris termasuk juga dianya, menyukai Amerika serta warganya. Tetapi komentar paling baru Trump bertentangan dengan sikap Inggris mengenai rasisme serta kebencian. Dan yang terbaru ialah terkait status Yerusalem yang mengakibatkan terjadinya pertentangan dari banyak negara, khususnya negara muslim.

Trump juga diprediksikan akan menghadiri pembukaan kedutaan AS yang baru di Battersea, London barat daya. Tetapi belum ada tanggal yang diputuskan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian