Vivo Gandeng Sembilan E-Commerce Untuk Meningkatkan Penjualan

Spread the love

Vivo Gandeng Sembilan E-Commerce

Persaingan smartphone yang sangat ketat mengharuskan Vivo gandeng sembilan e-commerce untuk mendongkrak penjualannya. PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan beberapa situs belanja online untuk memasarkan produk di Indonesia.

Vivo Gandeng Sembilan E-Commerce

Pihak Vivo Mobile Indonesia berencana untuk mengisi semua saluran penjualan baik online ataupun offline untuk meningkatkan pemasaran di Indonesia. Pertama kali memasuki pasaran Asia Tenggara pada tahun 2014, Vivo smartphone menyabet predikat jajaran gawai pintar dengan penguasaan pasar terbesar.

Sedangkan dalam pasaran di India, Vivo berhasil menempati posisi kelima dari hasil penjualannya. Hal ini menjadi pemicu Vivo smartphone untuk lebih meningkatkan penjualan mereka.

Untuk mengembangkan bisnisnya di pasaran Indonesia, Vivo membangun pabrik lokal pertamanya di Cikupa, Tanggerang pada tahun 2016. Kini Vivo smartphone sudah mendominasi Pulau Jawa dengan kontribusi penjualan sebanyak 70%.

Selain Pulau Jawa, Vivo juga sudah menyebar ke beberapa wilayah seperti Sumatera, Kalimantan sampai dengan Papua. Dengan e-commerce, Vivo berharap dapat mendominasi luar Pulau Jawa dalam hal penjualan.

Manager Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa merasa yakin dapat meningkatkan penjualan smartphone Vivo dalam waktu lima tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *