Ukuran normal Mr P pria dewasa

Spread the love

Ukuran Mr P seorang pria menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam menjalankan kehidupan ini, khusus dalam melakukan rutinitas atau bertempur di ranjang.

Selama ini banyak yang menganggap ukuran Mr P menjadi tolak ukur setiap orang dalam melakukan hubungan intim, dan bila ukuran Mr P “panjang” akan otomatis bisa memuaskan pasangannya.tidak ada patokan ukuran yang bisa membuat seorang pria dikatakan jantan.

Setiap orang atau pria memiliki ukuran Mr P yang berbeda-beda dan sebenarnya kejantanan seorang pria juga tidak terletak pada seberapa ukuran Mr P nya.

Berapa ukuran normal MR P pada pria dewasa?

Ukuran normal Mr P seorang pria dewasa jika dirata-ratakan sebagai berikut ;

  • Saat normal atau tidak tegang ukuran Mr P seorang pria dewasa adalah 5-10 cm
  •  Saat tegang atau ereksi ukuran Mr P seorang pria dewasa adalah 12-19 cm.

Bagi sebagian pria akan merasa malu atau minder dengan ukuran Mr p nya dikarenakan ukurannya lebih kecil dari milik orang lain dan pada akhirnya akan mencari cara alternatif dengan metode membesarkan penisnya untuk menambah kepercayaan dirinya.

Untuk menambah panjang Mr P anda secara alami akan terhenti ketika anda memasuki usia 21 tahun.perlu diketahui juga penis akan mengecil disaat-saat tertentu, misalnya pada saat perasaan anda cemas atau saat anda merasa kedinginan.

Performa seksual apa tergantung dengan ukuran penis?

Pada umumnya sebagian orang selalu mengaitkan kepuasan dalam berhubungan intim dengan ukuran penis, karena sebagian orang merasa dengan ukuran penis yang panjang maka akan bisa memuaskan pasangannya dalam bertempur di atas ranjang, itu adalah hal yang salah.

Dalam urusan ranjang ukuran bukanlah menjadi tolak ukur, tapi bagaimana cara kita memahami apa yang diinginkan dan disukai pasangan kita alias service yang kita berikan untuk pasangan kita.

Dalam hal ini pasangan kita akan merasa diperhatikan apabila kita bisa tahu apa yang menjadi kemauannya dan ini menjadikan permainan di atas ranjang akan menjadi kebih nikmat dan nyaman serta bisa membuat kita dan pasangan crottttt berkali-kali.

So, bagi pria yang merasa memiliki senjata dengan ukuran yang kecil jangan lah berkecil hati, inti dari artikel ini memberikan penjelasan jika ukuran bukanlah segalanya tapi bagaimana cara kita memperlakukan pasangan kita di atas arena tempur atau ranjang.

Last, selamat mencoba dan semoga anda dan pasangan anda bisa crottttt berkali-kali…..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *