Uji Coba Fitur Pembatalan Pesan WhatsApp Berjalan Dengan Sukses

Spread the love

Uji Coba Fitur Pembatalan Pesan WhatsApp

Dalam uji coba fitur pembatalan pesan WhatsApp diyakini sudah selesai. Fitur dengan kemampuan untuk menarik sebuah pesan yang sudah terkirim ke nomor kontak pengguna lain akan menjadi fitur yang dapat membantu dalam pengiriman pesan. Namun fitur tersebut juga harus dilakukan dengan cepat sebelum pengguna lain membaca isi pesan yang salah kirim atau tidak pantas dalam kata-kata.

Uji Coba Fitur Pembatalan Pesan WhatsApp

Fitur ini belum diumumkan secara umum karena masih menganggap ini sebagai fitur baru dalam WhatsApp. Tapi dalam halaman FAQ aplikasi sudah diperbaharui untuk mencerminkan penambahan fitur dengan fungsi baru tersebut. Fitur dengan nama “Delete for Everyone” ini akan tersedia bagi pengguna WhatsApp pada platform Android, iOS dn Windows Phone.

Selain dari itu, dalam fitur ini pengguna juga bisa menghapus seluruh pesan sekaligus ataupun hanya beberapa pesan. Pesan yang dapat dihapus hanya pesan yang baru dikirimkan dalam jangka waktu tujuh menit. Sehingga penggunaan fitur ini harus cepat melakukan pembatalan pesannya.

Pesan yang sudah dihapus juga akan muncul keterangan tentang pesan yang sudah dihapus dari chat. WhatsApp belum meluncurkan fitur ini ke semua pengguna. Jadi semuanya akan secara bertahap diterima oleh pengguna pada semua perangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *