Twitter Berjanji Untuk Mencegah Konten Berbahaya di Indonesia

Spread the love

Twitter Berjanji Untuk Mencegah Konten

Sering sekali kita menemukan penyalahgunaan media sosial oleh sebagian orang. Postingan pornografi sampai dengan provokasi kebencian sangat sering kita baca. Baik dari kelompok, suku dan agam tertentu yang saling menjelekan menjadi momok menakutkan di Indonesia. Namun dalam hal ini, Twitter berjanji untuk mencegah konten berbahaya dalam media sosial di Indonesia.

Twitter Berjanji Untuk Mencegah Konten

Melihat banyaknya konten negatif yang berbahaya membuat pihak Twitter Indonesia mengeluarkan pernyataan untuk menjaga dan memperhatikan setiap postingan yang ada. Dengan melakukan kerja sama dengan lembaga pemerintah Indonesia, manager Twitter Indonesia mengupayakan untuk mencegah setiap konten berbahaya.

Pihak Twitter Indonesia menyatakan sudah, sedang dan akan terus melakukan pencegahan untuk setiap konten-konten yang diposting dalam media sosial mereka. Mereka juga menyebutkan bahwa sudah ada peraturan serta Terms of Servicce yang jelas dalam penggunaan media sosial tersebut. Selain dari itu, Twitter juga sudah menyediakan menu yang dapat digunakan untuk melaporkan pelanggaran yang ditemukan setiap pengguna.

Manager Twitter Indonesia, Cipluk Carlita mengatakan bahwa akan terus melakukan pantauan terhadap setiap postingan yang di post pengguna. Selain dari itu, Carlita juga menjelaskan bahwa mereka tidak bisa sembarangan masuk ke dalam area privasi pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *