Tunjukan kehebatan, bomber AS latihan bersama dengan pasukan Korsel

Spread the love

Bomber AS latihan tembak dengan pasukan Korea Selatan

Pasukan militer negeri gingseng mengungkapkan 2 pesawat supersonik Amerika Serikat melaksanakan pelatihan menembak dikawasan negara tersebut untuk uji kehebatan.

Penjelasan dari angkatan udara Korsel tujuan dilaksanakannya latihan tembak tersebut

Hal ini dilakukan setelah militer dari Korea Utara diketahui melakukan uji coba rudal balistik antar benua.

Menurut militer angkatan udara negeri gingseng, dua pesawat pembom supersonik B-1B lancer terbang dari pusat Amerika Serikat di Guam dan telah bergabung dengan jet AS dan Korea Selatand untuk melakukan percobaan menghancurkan peluncur rudal yang dilepaskan oleh musuh dan memiliki aktivitas bawah tanah.

Dalam sebuah pernyataan, pangkalan angkatan udara negeri gingseng juga menjelaskan jika pesawat pembom telah melakukan pelatihan menembak  untuk menjatuhkan senjata dalam serangan percobaan pada peluncur rudal, yang dilaksanakan di kawasan daerah di Gangwon yang terletak di Korea Selatan bagian Timur.

Pangkalan udara Korea selatan juga menyampaikan jika pesawat tempur Amerika Serikat dan negeri gingseng  ini  akan melaksanakan pelatihan menembak untuk menyerang musuh yang bersembunyi di dalam tanah.

Diketahui latihan ini juga melibatkan artileri dan juga rudal gabungan dari militer paman sam dan juga negeri gingseng, sehari setelah Korut melakukan tes rudal ICBM.

Atas pengakuan Korea Utara, jika rudal yang mereka luncurkan (ICBM) mempunyai kemampuan yang sangat hebat, yaitu bisa membawa hulu ledak yang besar dan berat.

Bahkan beberapa pakar sangat percaya dengan kekuatan rudal tersebut dan menyakinkan jika rudal tersebut bisa menjangkau sampai Amerika Serikat, selain itu Korea Utara telah menunjukkan jika negara pimpinan Kim Jo-Un memberikan satu tanda bahwa mereka akan membangun rudal nuklir yang sangat dahsyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *