Trump menyatakan Amerika akan menghancurkan Korut dengan total

Spread the love

Trump menyatakan akan hancurkan Korut dengan total

Trump menyatakan akan hancur Korea Utara dengan total dan melecehkan mereka sebagai “Rocket Man” (manusia roket) dalam forum PBB.

Trump mengatakan jika AS mempunyai kehebatan dan rasa sabar yang kuat, tapi kalau terpaksa buatbela diri dan pendukungnya. Mereka tidak miliki opsi lain untuk hancurkan Korea Utara dengan total.

Trump menilai jika Korut merupakan sosok yang menakutkan

Orang yang mengantikan Barack Obama ini bahkan juga mengidentifikasi rezim Korut jadi sosok planet yang menakutkan waktu ini

Presiden Trump menunjuk kematian mahasiswa Amerika ; Otto Warmbier, pembunuhan kakak tiri Kim Jong-un ; Kim Jong-nam, serta perbudakan seseorang gadis Jepang berumur 13 th. jadi bukti kejahatan rezim itu.

Beliau juga menyebutkan saat ini Korea Utara sudah bertindak sembrono. Dengan menguber senjata nuklir serta rudal balistik yang meneror semua dunia dengan hilangnya nyawa manusia yg tidak bersalah.

Baca Juga : Iran dengan Amerika Serikat perang kata-kata pada pertemuan PBB

Satu kemarahan kalau sebagian negara bukan sekedar berdagang dengan rezim seperti itu, namun juga akan mempersenjatai, memasok serta mensupport dengan finansial satu negara yang membahayakan dunia dengan perseteruan nuklir.

Donald Trump menerangkan telah waktunya Korea Utara mengerti kalau denuklirisasi yaitu hanya satu masa depan yang dapat di terima. Trump berterima kasih pada China serta Rusia karna di tandatangani dua hukumanan dari Dewan Keamanan PBB pada Korea Utara.

Trump memohon anggota PBB untuk hadapi bersama negara yang dia anggap meneror dengan kekacauan serta teror seperti Korea Utara, Iran serta Suriah.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *