Trik Aman Lakukan Oral Seks Tanpa Memakai Pengaman

Spread the love

Trik Aman Lakukan Oral Seks Tanpa Memakai Pengaman

Oral seks tentunya banyak sekali di pakai oleh para pasangan di amerika yang hampir tidak pernah menggunakan pengaman sama sekali. Hal ini agar meminimalisir resiko infeksi menular seksual dengan melakukan pemeriksaan secara teratur. Bagaimanakah Trik Aman Lakukan Oral Seks Tanpa Memakai Pengaman.

Banyak sekali kasus infeksi menular seksual tidak menunjukan gejala apapun, jika kita ingin mengetahuinya maka harus tes urin dan darah.

Beberapa Cara Oral seks Dengan Aman Tanpa Harus Menggunkaan Pengaman

Oral seks dianggap sesuatu yang menyenangkan, erotis dan mampu membuat seseorang cepat merasakan orgasme ketika berhubungan. Hal ini dapat dilakukan dengan tangan, lidah,dan jari yang dapat merangsang pasangan secara seksual.

Untuk bisa melakukan seks oral inipun, harusnya kita juga mengetahui triks dan tips untuk mengetahui kesukaan pasangan. Inilah beberapa tips untuk menciptakan seks oral yang nyaman :

Panaskan Dengan Cumbuan
Seseorang yang ingin melakukan oral seks, maka tentunya harus membuat pasangannyaman terlebih dahulu agar mau mengikuti kemauan pasangan.

Hal ini bisa di lakukan dengan cumbuan hangat dan bakarlah gairah seks pasangan anda denagn cumbuan yang sempurna. Jika kamu sudah merasa terjadi ereksi yang sempurna pada Miss V, mulailah beraksi dan mainkan lidah anda.

Mainkan Tangan
Melakukan hubungan oral seks, tentunya harus memainkan tangan kearea miss V dengan rasa cinta dan pelahan. Dengan melakukan secara perlahan dan lembut, maka pasangan anda akan nyaman dan menikmatinya.

Lakukanlah pengurutan ringan dan sentuhlah wilayah skortum dengan meluncur kebawah dengan perlahan, usahakanlah posisi ini kearah 69.

Jelajahi Total
Mulailah dengan menelusuri pangkal paha dengan lidah dan variasikan dengan cumbuan yang hangat. Daerah pada pangkal paha, tentunya mengalami kesensitifan sangat tinggi sehinga membuat pasangan menggelinjang.

Titik Tertinggi
Untuk mencapai tingkat ini, maka kamu bsia melakukan penggodaan terhadap pasangan anda untuk berhenti sejenak antara kuluman dan jilatan. Hal ini agar kita mengetahui kenikmatan yang ia rasakan di area mana sehingga kita dapat melanjutkan ke area tersebut.

Dengan mengetahui puncak dari kesenangan pasangan, maka tentunya akan menjadi hubungan percintaan yang nikmat.

Inilah beberapa cara tips oral agar kedua pasangan sama sama memiliki kesenangan dalam berhubungan seks tanpa harsu menggunakan pengaman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *