Titik-titik yang bisa buat wanita melayang

Sentuhan akan membangunkan nafsu wanita untuk melakukan hubungan intim, tapi sentuhlah wanita pada titik yang tepat yang akan membuat mereka menjadi terangsang seperti yang disampaikan ahli seksolog.

Sentuhan pada titik atau tempat yang tepat akan membuat wanita mudah terangsang

Sangat perlu diketahui, bahwa tidak semua wanita bisa langsung merangsang saat disentuh, jika ingin pasangan anda atau istri anda langsung meledak saat disentuh maka sentuh beliau pada titik yang tepat.

Titik atau tempat yang tepat untuk membuat pasangan anda mudah terangsang diantaranya ;

1. Leher

Berilah ciuman hangat disekitar daerah leher dengan perlahan, ini akan membuat pasangan anda bergairah dan sentuh selembut mungkin dengan tangan, baik dari depan atau belakang.

2. Paha bagian dalam

Wanita sangat suka dengan sentuhan yang lembut, anda bisa coba dengan sentuhan dibagian dalam pahanya.sentuhan ini bisa membuat wanita langsung penetrasi.

3. Payudara

Inilah daerah paling sensitif pada wanita, jangan langsung sentuh pada daerah sasarannya tapi lakukan secara perlahan.bisa dimulai dari pinggiran payudara lalu perlahan menuju daerah bukit kembarnya, setelah mulai panas barulah remas dengan lembut atau dicium dengan perlahan.

Sebelum melakukan hubungan intim, sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu selama 10 sampai 15 menit.jangan pernah melakukan hubungan intim secara tergesa-gesa, karena ini akan membuat suasana menjadi tidak nyaman dan pasangan kita jauh dari kata klimakkkkk atau susah membuat pasangan kita orgasme.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *