Tempat suci (ibadah) yang menakjubkan yang terdapat di atas awan

Spread the love

Tempat suci (ibadah) yang dinilai paling menakjubkan yang didirikan di atas awan

Tempat suci (ibadah) yang dinilai paling menakjubkan yang ada di dunia dan dibangun atau didirikan di atas awan, apa saja ya?? Beberapa ribu tahun yang lewat, website keagamaan atau tempat yang dipakai untuk ritual mistis umumnya dibuat di tanah yang tinggi.

Umumnya tempat yang diambil yaitu pegunungan, karna tempat sesuai sama itu dipandang paling dekat dengan tempat bersemayamnya beberapa dewa.

Sekarang ini, untuk argumen kepraktisan serta aksesibilitas telah tidak banyak sekali lagi website religi yang dibuat diatas gunung. Tetapi masih tetap terdapat banyak bangunan kuil, biara, atau gereja kuno diatas gunung yang masih tetap bertahan sampai sekarang ini. Sebagian sekali lagi berniat dibuat di masa moderen serta jadi daya tarik wisata untuk beberapa traveler ataupun peziarah.

Inilah tempat suci paling menakjubkan yang ada di muka bumi ini

Karna letaknya di puncak gunung atau bukit, beberapa tempat beribadah ini lalu terlihat mengambang diatas awan. Panorama begini pastinya menaikkan rasa takjub untuk siapapun yang bertandang.

Meteora

Image result for Meteora

Meteora yaitu sebentuk formasi batuan yang berada di Yunani. Persisnya di pinggir barat laut Dataran Thessalia, berdekatan dengan Kalambaka, Sungai Pineios, serta Pegunungan Pindus. Tebing menjulang sama pilar ini adalah tempat berdirinya satu diantara kompleks biara Ortodoks Timur terutama di negeri beberapa dewa Olympus.

Baca Juga : Manfaat Chocolate Untuk Kecantikan Tubuh Dan Wajah Ketahuilah

Kata Meteora terkait dengan meteor, datang dari bhs Yunani yang bermakna ‘tergantung di udara’ atau ‘di atas langit’. Ke-6 biara yang berdiri di atasnya adalah satu keindahan arsitektur yang menarik untuk dilihat. Oleh karena itu website itu berniat dilestarikan dengan memasukkannya didalam Daftar Warisan Dunia UNESCO.

Kuil Tao Gunung Tayun

Image result for Kuil Tao Gunung Tayun

Kuil Tao yang ada di Gunung Tayun termasuk juga satu diantara website religi paling terpencil sekalian paling menarik. Kuil mungil ini berdiri diatas lahan seluas 6 mtr. persegi di puncak tebing setinggi 1. 664 meter

Kuil Tao Gunung Tayun adalah satu diantara website perlu untuk aliran Taoisme. Letaknya di Chaiping, Propinsi Shaanxi serta telah berdiri mulai sejak tahun 1500-an.

Tayun di ambil dari kata ta serta yun yang bermakna pagoda awan. Pasalnya tempat ini memanglah terlihat seperti berdiri diatas awan.

Kuil Siwa Tungnath

Image result for Kuil Siwa Tungnath

Tungnath yaitu kuil Siwa teratas didunia serta adalah yang teratas dari lima kuil di Panch Kedar. Letaknya di pegunungan Tunganath, Distrik Rudraprayag, negara sisi Uttarakhand, India.

Tunganath yang bermakna raja semua puncak gunung yaitu pegunungan yang membuat lembah sungai Mandakini serta Alaknanda. Terdapat pada ketinggian 3. 680 meter serta pas dibawah puncak Chandrashila.

Tempat suci (ibadah) yang menakjubkan yang terdapat di atas awan

Kuil ini dipercaya berusia 5000 tahun serta tempati tempat ke-3 dalam posisi kekuasaan di Panch Kedar. Kuil ini dijelaskan dalam legenda Pandawa yang dikisahkan di epos Mahabharata.

Pilar Katskhi

Image result for Pilar Katskhi

Pilar Katskhi yaitu tebing kapur monolit yang terdapat di desa Katskhi, lokasi barat Imereti, dekat kota Chiatura, Georgia. Tingginya sekitaran 40 meter serta menghadap ke lembah sungai kecil Katskhura, makmur Q’virila.

Di puncak Pilar Katskhi berdiri satu diantara website religi dengan lokasi terekstrim. Yaitu reruntuhan gereja memiliki ukuran 150 meter persegi yang dihormati oleh masyarakat setempat jadi Pilar Kehidupan serta lambang Salib Sejati.

Gereja yang telah tinggal puing dipandang jadi tempat keramat serta sudah dikelilingi oleh legenda. Tempat itu tidak terjamah oleh beberapa peneliti hingga tahun 1944 serta baru mulai dipelajari dari 1999 sampai 2009.

Masjid Haci Hafiz Yusuf Yilmaz

Image result for Masjid Haci Hafiz Yusuf Yilmaz

Masjid Haci Hafiz Yusuf Yilmaz adalah satu diantara tempat beribadah kebanggaan umat Muslim di Turki. Masjid berdiri di puncak Gunung Kible serta dikelilingi panorama alam nan indah.

Desain masjid ini didesain oleh Yusuf Yilmaz dengan mengikuti bangunan masjid bersejarah Semsi Ahmet Pasa di lingkungan Uskudar, Istanbul, Turki.

Bangunan masjid mempunyai luas 275 mtr. persegi serta diperlengkapi dengan kubah besar setinggi 13 meter dan menara gedung setinggi 27 meter

Adams Peak

Image result for Adams Peak

Adam’s Peak atau dimaksud Samanala Kanda serta Sri Paada yaitu gunung setinggi 2. 243 meter yang terdapat di Sri Lanka tengah. Menurut kepercayaan Buddha, gunung itu menaruh tapak kaki suci (Sri Paada) dari Sang Buddha.

Tempat suci (ibadah) yang dinilai paling menakjubkan yang didirikan di atas awan

Jadi satu diantara website perlu yang terkait dengan Sang Buddha, Adam’s Peak sering dikunjungi beberapa peziarah. Umumnya dirayakan juga musim Sri Paada yang diawali dari hari unduwap sepanjang enam bln. hingga hari Waisak poya.

Kapan Gumba

Image result for Kapan Gumba

Nepal mempunyai satu website religi menarik yang dimaksud Kapan Gumba. Letaknya di lokasi Kapan, pedesaan yang tengah bergerak dalam modernisasi urban.

Kapan Gumba yaitu Biara Buddha Tibet yang terdapat diatas bukit. Tempat ini yaitu tempat tinggal untuk beberapa biksu yang mengabdikan hidup meerka untuk mendekatkan diri pada Sang Buddha.

Baca Juga : Inilah manfaat dari pete untuk kesehatan yang tidak diketahui orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian