Takut Indonesia diambil alih asing, Prabowo rela berteman dengan mereka

Spread the love

Takut Indonesia diambil pihak lain, Prabowo sampai rela berteman dengan pihak asing

Takut Indonesia diambil alih oleh pihak asing, Prabowo Subianto sampai rela berteman dengan pihak asing. Hal ini beliau sampaikan pada pidatonya disela-sela acara yang diadakan di Hotel Millenium.

Pidato yang di unggah di situs Facebook resmi Gerindra memetik masalah. Dalam video itu, Prabowo mengakui memperoleh kajian mengenai nasib Indonesia di 2030 yang diperkirakan akan bubar.

Ungkapan Prabowo menjadi polemik di Tanah air

Prabowo mengacu kajian dari satu buku yang di buat oleh pakar intelijen dari luar negeri. Tetapi dia tidak menerangkan Novel itu karya fiksi atau ilmiah. Di bagian beda, ada pihak menilainya kalau Gerindra di kenal menyuarakan cerita anti asing. Sesaat Prabowo jadi pilot partai mengacu dari kajian dari luar negeri.

Prabowo menyatakan, partainya tidaklah anti asing. Namun tidak ikhlas bila negara Indonesia yang alamnya kaya raya dirampas oleh asing.

” Oh saya tidak anti, kita tidak anti asing, kita ingin bersahabat asing, tapi kita tidak ingin dirampok, tidak ingin dipecundangi asing. Kita ingin bersahabat, berpartner. Jika bangsa beda bisa makmur, mengapa orang Indonesia tidak bisa makmur, ” tegas Prabowo waktu didapati di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

” Mengapa rakyat kita senantiasa upahnya kecil, tidak dapat bayar ini bayar itu, rakyat kita tidak dapat makan daging, mengapa, anak anak kita kontet, anak anak kita perlu protein, ibu ibu kita perlu protein, Bila ibu ibu tidak sehat anak anaknya juga tidak juga akan sehat, ” imbuhnya.

Bekas Danjen Kopassus menuturkan, hal sesuai sama itu adalah keharusan. Rakyat Indonesia tidak bisa bodoh serta tetaplah menjaga kehormatan bangsa.

Baca Juga : Berikut resep jus segar untuk meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh

” Ini keharusan kita, keharusan saya, jadi pemimpin saya mesti bicara. Jadi bukanlah kita anti asing, kita ingin bersahabat sama asing, kita perlu asing. Tapi kita janganlah sangat lugu, janganlah kita biarlah kekayaan kita di ambil serta elit kita diem, enjoy saja gitu loh, ” katanya.

Terlebih dulu, Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest menilainya ketentuan Partai Gerindra memakai info dari asing untuk di berikan di mimbar terbuka, otomatis mengikis kredibilitas.

Menurut dia, sebelumnya setelah tidak berhasil dalam cerita utang, kesempatan ini lewat Ketua Umum serta Wakil Ketua Biasanya, Gerindra mengalihkan wacananya pada info yang didapat dari negara asing.

Walau sebenarnya, lanjut Ernest, Gerindra di kenal seringkali menyuarakan cerita anti-asing. ” Tidak masuk akal apabila Gerindra mengaku validitas serta kredibilitas laporan negara asing itu.

Alih-alih menginginkan membakar semangat kadernya, pemakaian info asing di muka mimbar ini malah bisa buat umum bertanya-tanya mengenai ketekunan Gerindra pada wacana ‘anti-asing’ yang seringkali mereka suarakan, ” sindir Ernest, Rabu (21/3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian