Susah Mencapai Orgasme Saat Hubungan Seks Inilah Penyebabnya

Spread the love

Susah Mencapai Orgasme Saat Hubungan Seks Inilah Penyebabnya

Hubungan seks tentunya terkadang tidak berjalan sesuai keinginan masing-masing pada pasangan yang sedang melakukan hubungan seks. Hubungan seks, seharusnya terjadi agar dapat membuat kedua pasangan saling menyatukan hasrat seksualnya. Susah Mencapai Orgasme Saat Hubungan Seks Inilah Penyebabnya.

Terkadang beberapa pasangan juga merasa kurang terpuaskan oleh pasangannya yang membuat rasa kecewa saat berhubungan seks dilakukan.

Inilah Penyebab Susahnya Mencapai ORGASME Saat Berhubungan Seks

Bercinta terkadang merasa kecewa terlebih hal ini untuk para wanita yang susah untuk mencapai klimaks ataupun orgasme. Kesulitan tersebutpun membuat kerap rasa tak nyaman dna membuat rasa percaya diri kurang terkendali.

Wanita memnag kerap kali kurang sampai mencapai orgasme karena memiliki cara yang berbeda untuk mencapainya saat berhubungan.

Tahukah kamu Ternyata penyebab dari kesulitannya orgasme saat melakukan hubungan seks ? inilah beberapa tandanya yang bisa kamu ketahui :

Kurang Foreplay
Dalam hubungan seks, tentunya kita juga harus melakukan pemanasan terlebih dahulu agar memancing gairah seks yang semakin membara. Dengan melakukan foreplay, maka kamu bisa menghayalkan apa yang akan kamu rasakan ketika sedang di sentuh.

Dengan begitu, maka kamu bisa menaikan gairah seks yang membara sehingga kedua pasangan akan mencapai orgasme berulang-ulang.

Kurangnya Stimulasi
Klitoris adalah area yang wajib disentuh saat berhubungan seks yang akan dilakukan, karena agar cepat mempermudah orgasme. Dengan melakukannya maka klitoris akan mudah terserang saraf-saraf agar orgasme dapat dikeluarkan dengan cepat.

Ketika orgasme ini sudah didapatkan, maka klitoris akan mengeluarkan senjatanya agar mendapatkan sensasi seks yang menyenangkan.

Buang Air
Saat hubungan seks terjadi, sang pasangan ingin buang air maka seks akan menjadi tidak harmonis dan pasangan tidak ingin melakukannya. Agar hubungan percintaan tidak terganggu, maka kamu bisa pastikan dahulu sudah melakukan buang air kecil.

Kehilangan Fokus
Seseorang yang kehilangan fokus pada saat sesi percintaan, ini membuat percintaan tidak akan mengalami orgasme yang terpuaskan. Ketika saat hubungan percintaan, maka fokuslah agar kamu bisa menikmati untuk merespon setiap gerakan yang ada ketika berhubungan seks.

Inilah beberapa kesulitan seseorang untuk mencapai orgasme di karenakan beberapa faktor yang membuatnya tidak fokus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *