Sosis Black ‘Agnus’ Menjadi Viral di Instagram Adelaide Australia

Bagi masyarakat khususnya di Eropah, sosis merupakan salah satu makanan paling di gemari. Sosis ini merupakan olahan daging yang mempunyai tekstur kenyal serta gurih. Untuk daging biasanya terbuat dari beberapa jenis daging sapi dimana salah satunya daging Black Angus. Daging Black  Angus adalah daging sapi ras Angus ( Aberdeen Angus ) yang berasal dari Amerika. Daging ini terkenal yang setiap potongan menghasilkan buliran putih dalam daging ( marbling ). Daging ini mempunyai keempukan serta rasa juicy nomor satu didunia, jenis daging inilah yang populer diolah menjadi sosis.

Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi saat ini  membuat semua pekerjaan menjadi lebih muda. Teknologi diciptakan untuk meminimalisir kesalahan yang sering dibuat oleh manusia. Dengan menggunakan program tertentu, pekerjaan yang seharusnya selesai dalam 2-3 hari hanya dibutuhkan waktu 1 hari. Namun kadang kala nya ada kesalahan seperti salah tampilan maupun pengetikan. Baru-baru ini ada kesalahan penulisan kata dikemasan yang menjadi viral di media sosial.

Sosis Agnus Beef Sausage

Salah satu supermarket di Australia melakukan kesalahan pengetikan nama Angus yang tertera dilabel produk sosis mereka. Kesalahan penulisan ini langsung menjadi viral dan mengundang tawa serta banyak para nitizen menyebarkan foto kemasan ini diberbagai  media sosial.

Disudut atas kemasan terdapat label informasi yang menjabarkan sosis ini menggunakan daging pilihan. Namun bukannya ‘Agnus Beef Sausage’ melainkan ‘Anus’, ada huruf yang hilang yaitu huruf ‘G’ dimana mempunyai arti yan

g berbeda. Foto ini sontak menjadi perhatian dan komentar menarik dari para nitezen karena langsung masuk diakun Instagram populer Adelaide.

sosis

Beberapa komentar para nitezen mengundang gelak tawa dan konyol berikut ini 

“Hmm, ini merupakan sosis dengan potongan daging kesukaan,” ujar seorang nitizen.

“Ini merupakan jenis sosis yang terbaik, setidaknya mereka menggunakan semua bagian daging sapi,” canda netizen di kolom komentar.

Namun walaupun foto produk tersebut masuk ke Instagram  Adelaide, ternyata sosis ini bukan berasal dari supermarket disana. Sosis ini berasal dari supermarket Foodland, di Valley View Australia.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian