Seorang wanita tua di Jepang meninggal setelah disengat tawon raksasa

Seorang nenek neninggal dunia setelah di sengat tawon raksasa

Seorang nenek (wanita tua) yang memakai kursi roda dan  berumur 87 tahun asal Jepang tewas setelah terkena sengatan tawon raksasa. Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, hal ini diungkapkan salah satu petugas pemdam kebakaran setempat.

Korban meninggal setelah terlambat mendapatkan pertolongan

Sekawanan tawon menyengat nenek tersebut waktu dia dalam perjalanan pulang dari pusat perawatannya di Jepang barat. Waktu itu, ia ditemani oleh seseorang pembantu.

Pembantu itu menyebut petugas pemadam kebakaran namun mereka tidak dapat menyelamatkan wanita itu selekasnya waktu kawanan tawon di sekelilingnya sangat tidak tipis serta mereka tidak mempunyai perlengkapan pelindung.

Sesudah serangan itu, yang berjalan sekitaran 50 menit, wanita itu dilarikan ke rumah sakit tetapi wafat besok harinya, kata petugas pemadam kebakaran itu.

Baca Juga : 4 Kota Yang Pernah Hilang Di Dunia dan Kembali Ditemukan

Petugas pemadam kebakaran menyebutkan bila operasi itu tidak sempat mereka kerjakan terlebih dulu. Kejadian itu berlangsung pada pertengahan September tetapi baru dilaporkan pada hari Jumat ini, sebagai berita paling utama pada buletin nasional.

Seseorang petinggi tubuh kehutanan menyebutkan kalau tawon seringkali menyerang beberapa orang waktu sarang mereka terserang terserang.

petinggi itu menerangkan agar terlepas dari sengatan, jadi mesti menghindari diri dari sarangnya, menggunakan jaket pelindung, memakai semprotan pembunuh tawon.

Pemerintah Jepang mengungkap jika sebanyak 20 orang tewas karena sengatan lebah tiap tahunnya di Jepang.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian