Seorang guru di AS kena gugat setelah bercinta dengan muridnya

Seorang guru di Amerika Serikat digugat ke pengadilan setelah bercinta dengan 6 muridnya, alamakkk!!!!

Seorang guru wanita di New Jersey, AS kena gugat ke pengadilan oleh orang tua murid di sekolah tempat dia mengajar. Dakwaan tersebut diajukan sesudah guru tersebut diduga lakukan hubungan badan dengan 6 murid remaja.

Masalah ini berlangsung pada tahun 2013-2014. Guru bernama Nicole Dufault di tangkap pada bulan September 2014 atas tuduhan terlibat skandal asusila dengan 6 murid yang dia ajar di Columbia High School di Maplewood, New Jersey.

Pelaku sekarang menanti persidangan atas tuntutan pidana yang diserahkan beberapa orangtua murid

Tiga tuntutan hukum yang terbaru diserahkan 2 bulan yang lalu untuk minta ganti rugi pada Dufault, 38 tahun. Masalah itu melibatkan enam siswa remaja berumur 14 serta 15 tahun.

Dalam tuntutannya, beberapa orangtua murid menuduh Dufault, yang disebut ibu tunggal untuk dua anak, menyalahgunakan wewenangnya jadi guru serta memaksa beberapa siswa bertindak asusila. Aksi Dufault dipandang sudah mengakibatkan desakan emosional serta cedera psikologis pada beberapa murid.

Laporan media lokal menyebutkan kalau pada satu peluang, Dufault sudah buat seseorang nurid menontonnya lakukan sex oral dengan orang yang lain. Dia juga disangkakan minta murid itu untuk merekam aksinya itu dengan memakai hp.

Diantara 15 tuntutan hukum yang diserahkan terhadapnya, sebagian salah satunya menuntut kompensasi sebesar USD1 juta, dan ongkos pengadilan serta hukum. Aksi Dufault dipandang sudah buat beberapa murid alami kesusahan komunikasi sosial serta rawan pada pelecehan seksual.

Tuntutan beda yang diserahkan terlebih dulu pada bulan September 2016 menuduh kalau Dufault sudah mengundang seseorang murid baru serta murid yang lain pada musim semi ditahun 2014 untuk ” hangout “

Baca Juga : Negara Arab tekan dunia untuk akui Yerusalem Timur ibu kota Palestina

Pengacara Dufault, Tim Smith, sudah menyanggah semuanya tuduhan itu. Dia mengklaim kalau Dufault sesungguhnya yaitu korban. Menurut dia, Dufault itu menanggung derita ”sindrom lobus frontal” karena operasi otak yang dihadapi Dufault sesudah komplikasi waktu kehamilan pertama.

Smith mengaku kalau sebagian skandal memanglah berlangsung di ruang sekolah. Tetapi, dia menyalahkan pihak sekolah serta mengklaim kalau pihak sekolah tidak sempat lakukan kontrol pada Dufault sesudah operasi otak.

Disamping itu, juru bicara pihak sekolah Suzanne Turner menyebutkan dalam satu e-mail pada Tap Into kalau tuduhan pada Dufault sudah “mengganggu”.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian