Seorang gadis ini menangis dan berkeringat darah saat alami stres

Spread the love

Seorang gadis diketahui akan menangis dan berkeringat darah saat mengalami stres

Seorang gadis yang tidak mau disebut jati dirinya ini berkeringat darah dan menangis ketika dirinya mengalami banyak masalah atau stres. Jati dirinya saat ini tengah disembunyikan karna dia sangat malu bila keanehan yang dirasakannya di ketahui umum. Mari kita simak narasi sedetailnya. 

Tentu anda tidak akan percaya dengan hal tersebut bukan?? kalau waktu menangis, nyatanya bukanlah air mata yang keluar. Tetapi darah-darah berwarna merah yang mengalir menuruni pipi!

Salah satu kasus aneh dalam dunia kedokteran

Satu orang gadis  yang Jati dirinya saat ini tengah disembunyikan karna dia sangat malu bila keanehan yang dirasakannya di ketahui umum. Mari kita simak narasi sedetailnya. 

Menanggung derita sepanjang 3 tahun belakangan
Gadis itu berumur 21 tahun sudah dirawat di satu rumah sakit dengan keadaan yang begitu langka.

Keringat darah yang dirasakannya keluar terutama dibagian telapak tangan serta berwajah. Hingg sekarang ini beberapa dokter masing kebingungan dengan apa yang berlangsung pada gadis itu.

Hematohidrosis
Sesudah beberapa dokter mengecek lesi kulit pada gadis itu serta sebagian riset, mereka mengatakan kalau apa yang dihadapi gadis itu adalah keadaan langka.

Beberapa dokter mengatakannya ‘hematohidrosis’, yaitu satu keadaan yang peluang cuma juga akan menyerang 1 dari 10 juta orang didunia ini.

Beberapa dokter juga mengungkap kalau gadis itu dirawat dengan penyembuhan beta-blocker yang dengan substansial cuma juga akan kurangi tandanya. Tapi di bagian beda, tak ada obat yang pas. Pasalnya penyembuhannya tidak seutuhnya juga akan mengobati keadaan yang dihadapi gadis itu.

Pemicunya mulai terkuak
Dalam kontrol yang cukup lama serta riset yang memyita tenaga, dokter hampir putus harapan.

Karna memanglah tak ada argumen spesial bagaimana keadaan pendarahan berlangsung. Pasalnya gadis itu bisa keluarkan darah bahkan juga waktu dia tengah tidur, atau waktu beraktivitas fisik.

Baca Juga : Barang yang pernah dijumpai dokter dalam perut pasien, apa saja ya???

Sampai pada akhirnya dokter temukan kenyataan kalau pendarahan juga akan berlangsung begitu hebat saat gadis itu terasa stres.

Bukanlah keadaan palsu
Banyak yang berasumsi kalau apa yang dihadapi oleh gadis itu cuma palsu atau buatan supaya populer. Tetapi beberapa dokter berani menanggung kalau hal itu yaitu keadaan yang riil.

Seperti yang telah ditulis diatas, cuma ada 1 dari 10 juta orang yang alami hematohidrosis. Tesnya juga mengungkap kalau jumlah darah serta peranan pembekuan darahnya normal.

Karna analisa kulitnya dimana pendarahan berlangsung tak ada yg tidak umum. Bahkan juga tes darahnya mengungkap kalau tak ada problem koagulasi atau problem lainnya yang dideritanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *