Sekelompok wanita pencari sperma perkosa seorang pria di Zimbabwe

Spread the love

Seorang pria disekap dan dilecehkan secara sadis

Satu orang pria diketemukan dalam keadaan prihatin sehabis dijadikan korban perkosaan oleh sekumpulan wanita ganas di Zimbabwe.

Sekelompok wanita ganas yang dikenal dengan sebutan pemburu sperma bukan hanya memperkosa pria tersebut, tapi juga melakukan kekerasan seksual.

Akibat dari perbuatan mereka, pria tersebut mengalami luka pada alat vitalnya.bukan hanya itu saja, para wanita itu juga menyekap pria tersebut selama dua hari.

Klonologis kejadian

Korban mengakui awalnya dia sedang menunggu bus, kemudian muncul seorang pria mengendarai BMW biru tua dan menawari tumpangan.

Didalam mobil tersebut selain dirinya masih ada penumpang lainnya yaitu tiga wanita.mereka menawari nya minuman ringan yang telah dicampur dengan obat bius.

Setelah meminumnya dia merasa pening dan mengantuk, esok harinya saat dia sadar mendapati dirinya telah berada di satu ruangan.

Selain itu pria tersebut juga mengalami luka pada alat vitalnya dan kehilangan sejumlah uangnya.

Penderitaan pria tersebut tidak sampai disitu, hari berikutnya dia dipaksa melakukan hubungan badan dengan dua wanita sekaligus yang merupakan anggota wanita sadis tersebut.

Pria ini melakukan semuanya dengan ancaman dari wanita tersebut dan dalam keadaan kedua tangan yang diikat serta disuguhi sebotol jus.

Hari berikutnya, korban dimasukan kedalam mobil, lalu mereka membuangnya didaerah Makoni Chitungwiza.

Saat ditemukan, pria yang berprofesi sebagai guru kondisinya sangat memprihatikan dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Korban saat ini mulai dalam keadaan stabil dan menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka dan mencari keberadaan mobil BMW yang bernopol Afrika Selatan.

Masalah serupa pernah terjadi pada tahun 2011 yang lalu, polisi menangkap tiga wanita dengan barang bukti 31 kantong kondom yang berisi sprema disebuah tempat.

Sekelompok wanita tersebut melakukan hal ini dengan mendapatkan sperma dan akan di jual kembali.sperma mereka dapatkan dari pria yang mereka culik lalu diperkosa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *