Satu pria disergap dan dipaksa menikahi wanita yang tidak dikenalnya

Spread the love

Satu pria di India diculik dan dipaksa nikahi wanita yang tidak dikenalnya

Satu pria India diculik gangster dari acara pernikahan rekannya. Korban dibawa ke satu tempat serta dipaksa menikah dengan wanita tidak tak di kenal dengan todongan pistol. 

Prosesi pernikahan paksa dengan todongan senjata itu direkam serta videonya mengedar di sosial media. Korban mengakui diculik di lokasi Distrik Nalanda, Negara Sisi Bihar, India timur laut.

Polisi sekarang ini tengah menyelidiki masalah penculikan serta pernikahan paksa itu

Dalam rekaman video yang diupload dengan on-line, seseorang pria yang mengakui jadi insinyur Bokaro Steel Plant, Vinod Kumar, tampak menangis waktu pernikahan paksa berjalan. Pernikahan jalan dengan ritual tradisionil Hindu.

Praktek pernikahan paksa, yang di kenal jadi Pakadua Vivah, yaitu kebiasaan yang khusus untuk lokasi Bihar, tetapi korban penculikan umumnya yaitu seseorang pengantin wanita.

Menurut laporan sekitaran 2. 800-3. 000 masalah pernikahan paksa berlangsung tiap-tiap tahunnya di negara itu. Praktek itu umumnya dikerjakan oleh keluarga miskin yang inginkan mempelai lelaki, tetapi tidak dapat membayar mas kawin, atau untuk merampungkan sengketa tanah.

Masih tetap menurut video pernikahan paksa itu, Kumar, 29, selalu menangis sesaat seorang di dekatnya berteriak. “kami hanya lakukan pernikahan Anda, tidak menggantung Anda. Kenapa Anda menangis dengan nada keras? Diam, ” teriak orang itu yang disangka sebagai gangster penculik Kumar.
Laporan media setempat menyebutkan kalau Kumar meronta-ronta waktu diseret serta diculik dari pesta pernikahan rekannya.

Tidak tahu kapan video direkam. Namun menurut sebuah laporan kalau kerabat Kumar juga sangat terpaksa pergi ke kantor polisi regional sesudah polisi setempat tidak berhasil menolong keluarga itu.

Baca Juga : Inilah makanan yang bisa menyebabkan keracunan

Petinggi polisi India, Manu Maharaj, memerintahkan beberapa perwira untuk membebaskan mempelai pria serta mempelai wanita yang dipaksa menikah itu.

Saudara lelaki Kumar, Sanjay, menuduh kalau seseorang pria setempat, yang digambarkan jadi gangster oleh media lokal, mengatur peristiwa itu atas nama keluarga mempelai wanita. Disamping itu, anggota gangster lainnya memegang pistol pada upacara pernikahan.

Dalam satu wawancara , saudara pengantin wanita, Umesh Prasad, menyanggah kalau Kumar dipaksa menikah. Menurut dia, upacara pernikahan itu jalan seperti umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *