Ryoko Nakaoka Pemilik Payudara Terindah Tampil Tanpa Bra

Spread the love

Ryoko Nakaoka Pemilik Payudara Terindah

Wanita Jepang berusia 23 tahun, Ryoko Nakaoka pemilik payudara terindah setelah terpilih dalam kontes BIOPPAI. Ryoko sering sekali terlihat tidak menggunakan bra dalam kesehariannya.

Ryoko Nakaoka Pemilik Payudara Terindah

Payudara yang telah melambungkan namanya, sering kali menjadi tontonan setiap orang publik atau pun media sosial. Ryoko sering memposting foto dirinya yang tanpa menggunakan bro di Instagramnya.

Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang mengalungi bunga tanpa ada kain yang menutup bagian payudaranya. Ryoko memberikan keterangan dalam postingannya tentang dirinya yang telah memenangkan kontes BIOPPAI yang dalam arti pemilik payudara terindah.

Dalam postingannya, banyak bermunculan komentar tentang dirinya. ada yang memuji dengan apa yang dimilikinya namun ada juga yang menyebut postingan tersebut sesuatu yang berbau cabul.

Ryoko sebagai wanita pertama yang memenangkan kontes BIOPPAI yang digelar di Jepang. Payudara yang dimiliki Ryoko sudah dinyatakan bebas dari implan atau pun operasi plastik. Dengan begitu bentuk payudara yang dimiliki Ryoko benar-benar asli dan indah natural.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *