Rusia Tidak Terima Setelah AS Menjatuhkan Sanksi Kembali

Spread the love

Rusia Tidak Terima Setelah AS Menjatuhkan

Amerika Serikat [AS] Kembali menjatuhkan sanksi ke Rusia. Hal ini direspon Rusia dengan keras sanksi baru yang dijatuhkan AS terhadap mereka. Rusia tidak terima setelah AS menjatuhkan kembali sanki yang baru dan hal tersebut dinyatakan dari Moskow.

Rusia Tidak Terima Setelah AS Menjatuhkan

Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan sangat menentang karakter ekstra-teritorial undang-undang sanksi tersebut. Departemen Keuangan AS mengumumkan Washington telah melarang penyediaan barang, jasa atau teknologi untuk setiap proyek-proyek Rusia.

Hal tersebut meliputi dengan eksplorasi, produksi atau produksi lepas pantai sehingga menyebabkan Peskon membuat pernyataan yang menentang keras sanksi tersebut. Sanksi yang di umumkan AS membuat siapapun kaget setelah mengetahuinya karena proyek-proyek yang berpotensi menghasilkan minyak di Rusia merupakan jalinan kerjasama Rusia dengan negara lainnya dalam bidang tersebut.

Wakil Menteri Luar Negeri Rusia mengatakan bahwa AS terlalu keranjingan dengan mengeluarkan sanksi terhadap negara lain. Dikarenakan AS tidak memiliki kebijakan luar negeri sehingga memilih untuk menjatuhkan sanksi terbaru ini kepada negara lain.

Setidaknya ada 70 negara di dunia yang warganya dan organisasinya mendapat cara demikian dikenai sanksi oleh AS. Hal ini disebut dengan masalah skala global yang dimana AS tidak pernah melihat kebijakan dengan basis interaksi normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *