Ramuan Ajaib Yang Dapat Membantu Tidur 1 Jam Lebih Lama

Spread the love

Ramuan Ajaib Yang Dapat Membantu Tidur

Banyak sekali yang mengalami kesulitan tidur ataupun mendapatkan tidur yang lebih berkualitas. Untuk membantu seseorang mendapatkan kualitas tidur yang baik, peneliti menemukan ramuan ajaib yang dapat membantu tidur lebih baik dan lebih lama.

Ramuan Ajaib Yang Dapat Membantu Tidur

Penelitian yang dilakukan terhadap beberapa orang yang mengidap penyakit insomnia baru saja dilakukan dalam sebuah studi di Louisiana State University. Mereka memberikan sebuah ramuan kepada satu orang pengidap insomnia untuk tidur lebih lama sampai dengan 84 menit.

Ramuan tersebut adalah jus ceri Montmorency. Jus ceri tersebut dapat membantu untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dan lebih lama. Dengan memberikan jus ceri dua kali dalam sehari secara rutin dapat membantu penderita insomnia untuk dapat tidur lebih lama.

Jus ceri tersebut dapat mengurangi kadar kynurenine yang menyebabkan gangguan tidur dalam tubuh. Hasil penelitian menyatakan seseorang dapat tidur 1 jam lebih lama setelah meminum jus ceri. Sebagai tambahan, seseorang yang mengalami insomnia dapat mencoba minyak esensial seperti melati dan lavender sebelum tidur. Hal tersebut untuk membantu tidur lebih baik serta pastikan kamar tidur sejuk dan cukup gelap untuk tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *