Rahasia seks membuat wanita puas saat berhubungan intim

Spread the love

5etiap suami atau laki-laki pasti berharap bisa membuat pasangannya puas atau crotttttttttttt berkali-kali disaat melakukan pertempuran di atas ranjang.untuk melakukan hal ini dibutuhkan trik untuk bisa merealisasikannya.

Laki-laki akan merasa bangga atau puas jika mereka dapat membuat pasangannya terpuaskan saat melakukan hubungan badan dan ini juga akan membuat hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis.

Tips yang membuat pasangan terpuaskan diranjang

Berikut ini akan kami bagikan sedikit rahasia untuk membuat pasangan anda terpuaskan di arena pertempuran ;

Kejutkan pasangan anda

Ini dilakukan dengan mengirim sedikit pesan nakal saat pasangan anda sedang sibuk melakukan pekerjaannya, atau bisa dengan cara memasukan catatan kecil didalam dompetnya untuk suatu rencana yang akan dilakukan saat malam hari.

Bicara Dengan Romantis

Kata-Kata romantis yang bisa dengan mudah membuat wanita sangat terpesona. Katakan padanya, bagaimana kehadiran dirinya sudah membuat hidup Anda sangat istimewa.

Minta Ia Supaya Lebih Liar

Bukan hanya pria saja yang bisa liar saat sedang bercinta. Anda juga bisa menggunakan posisi seks cowgirl supaya wanita Anda akan lebih banyak pegang kendali.

Buat si Wanita Merasa Sangat Nyaman

Sebaiknya, hindari untuk bisa mempermasalahkan rambut pada kemaluan wanita. Rambut kemaluan yang dianggap sangat mengganggu sensasi pada saat bercinta. Buat si wanita mudah untuk tersenyum dan merasa nyaman ketika bercinta. Hal ini agar bisa mencegah gairah seksual wanita itu turun.

Jangan Sampai Tidur Pada Saat Siap Bercinta.

Ini merupakan kebiasaan laki-laki setelah bercinta akan tidur dan pasangan anda akan mempunyai pikiran “habis manis sepah dibuang”, kebiasaan ini harus dirubah dan upayakan sehabis bercinta luangkan waktu untuk mengobrol sambil berpelukan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *