Qualcomm Menyatakan Tidak Akan Ada Chipset Versi Snapdragon 836

Spread the love

Qualcomm Menyatakan Tidak Akan Ada

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Qualcomm akan meningkatkan performa Snapdragon 835 pada kuartal ke-empat 2017 mendatang. Namun sangat disayangkan, kabar berita yang tersebar hanya isu yang tidak akan pernah terjadi. Hal ini dikarenakan Qualcomm menyatakan tidak akan ada chipset terbaru dari Snapdragon 835.

Qualcomm Menyatakan Tidak Akan Ada

Qualcomm merupakan vendor chipset terkemuka yang dimana seluruh ponsel berbasis Android sudah menggunakan chipsetnya. Pihak perusahaan memberikan pernyataan bahwa tidak akan merilis prosesor teratas lagi.

Beredarnya isu tentang Snapdragon 836 beriringan dengan dirilisnya smartphone flagship Google. Pemberitaan ini dikaitkan dengan smartphone Google Pixel 2 yang dimana sudah menggunakan Snapdragon 836. Akan tetapi pihak google juga mengklaim bahwa performa yang dimiliki Snapdragon 835 sudah cukup untuk mensupport smartphone.

Pixel generasi kedua juga mengklaim akan mengusung Snapdragon 835 seperti smartphone flagship lainnya. Google selalu mencoba meningkatkan performa produk mereka. Seperti dimana saat smartphone flagship yang lain menggunakan Snapdragon 820, Google merilis Pixel dengan Snapdragon 821 terbaru.

Qualcomm tidak pernah memiliki rencana untuk merilis chipset papan atas karena dengan alasan Snapdragon 835 lebih dari cukup untuk berbagai jenis smartphone flagship. Pihak perusahaan juga mengklaim akan merilis beberapa chipset papan tengah dan papan bawah pada akhir 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *