Posisi Seks Terbaik Bagi Wanita Untuk Orgasme Lebih Cepat

Spread the love

Posisi Seks Terbaik Bagi Wanita

Dalam sebuah penelitian studi mengungkapkan bahwa setiap pria yang melakukan hubungan seksual selalu mengira bahwa si wanita sudah mengalami orgasme terlebih dahulu. Namun, faktanya banyak sekali wanita yang tidak sempat mengalami orgasme ataupun tidak dapat orgasme sekalipun dalam berhubungan seks. Posisi seks terbaik bagi wanita menjadi faktor pemicu wanita untuk mencapai orgasme yang diimpikan.

Posisi Seks Terbaik Bagi Wanita

Hasil riset menyatakan, 85 persen pria mengira pasangan sudah orgasme sedangkan wanita yang mengalami orgasme hanya sebesar 64 persen. Fakta ini mengungkapkan bahwa wanita memerlukan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan orgasmenya. Serta sangat diperlukan posisi seks yang dapat memicu wanita orgasme lebih cepat.

Berikut ini pembahasan posisi seks terbaik yang dapat membantu wanita untuk orgasme lebih cepat.

1. Gaya GoggyStyle
Posisi seks ini merupakan posisi terfavorit bagi pasangan di Inggris. Dengan posisi ini wanita memiliki kontrol yang optimal untuk mengatur jalannya hubungan seksual. Gaya doggy dapat memberikan rangsangan yang lebih banyak pada vagina hingga menjangkau klitoris. Hasil riset mengatakan posisi doggy merupakan posisi paling efektif untuk memberikan orgasme pada wanita lebih cepat.

2. Cowgirl
Cowgirl ataupun yang lebih dikenal dengan Girl On Top merupakan posisi yang memberikan wanita kontrol sepenuhnya dan meraih orgasme lebih cepat. Posisi ini membuat wanita bergerak lebih bebas baik mau cepat ataupun lambat. Berhubungan seksual dengan posisi ini membuat wanita dapat melakukan stimulasi sepenuhnya pada klitoris sehingga menimbulkan rangsangan yang dahsyat. Pria dapat membantu wanita untuk mancapai orgasme dari bawah dengan mengikuti gerakan yang diinginkan si wanita.

3. Spooning
Posisi seks ini adalah posisi yang sempurna dalam seksual untuk sesi pagi hati. Saat anda merasa malas untuk melakukan hubungan seks, posisi ini dapat membantu dengan memberikan stimulasi pada depan vagina serta merangsang saraf yang paling sensitif. Posisi ini juga tidak membutuhkan usaha yang besar, namun anda akan merasa panas karena bersentuhan langsung pada kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *