Polusi Udara Memiliki Efek Yang Dapat Mempengaruhi Kesehatan Rambut

Spread the love

Polusi Udara Memiliki Efek

Kehidupan dalam perkotaan tidak dapat terhindar dari yang namanya polusi udara. Polusi udara diketahui sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh. Bagi wanita, polusi udara sangat tidak baik bagi kecantikan kulit serta rambut mereka. Hal ini dikarenakan polusi udara memiliki efek yang buruk bagi kesehatan tubuh, kulit dan juga rambut.

Polusi Udara Memiliki Efek

Pakar rambut mengatakan bahwa polusi udara dapat membuat rambut rontok. Partikel jahat yang terdapat dalam polusi udara sangat mudah masuk kedalam lapisan rambut sehingga menyebabkan kerontokan.

Dengan ukuran yang 20 kali lebih kecil dari serat rambut, menjadikan partikel polusi gampang masuk dan menempel poada rambut. Hal ini menyebabkan beban bagi rambut sehingga rapuh dan patah.

Polusi yang menempel terlalu lama pada rambut akan menyebabkan kerontokkan parah ataupun sampai mengalami kebotakan karena tidak

ada perawatan pada rambut. Untuk menghindar dari kerontokan, wanita harus dapat memilih produk perawatan rambut yang tepat dan benar. Produk perawatan rambut yang memiliki kandungan kondisioner serta lengkap dengan Hai Fall control untuk menyehatkan lapisan dalam rambut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *