Polisi tangkap politikus Partai Golkar dan temannya di tempat hiburan

Spread the love

Polisi tangkap politikus Golkar yang sedang pesta narkoba

Polisi telah menangkap seorang politikus Partai Golkar di sebuah gedung klub hiburan. Beliau ditangkap karena telah menduga penyalahgunaan narkoba.

Petugas dari divisi narkotika Polda Metro Jaya menangkap Indra Jaya Piliang, kepala divisi penelitian dan pengembangan Golkar, dan dua temannya. Kedua temannya bernama Romi Fernando dan Ismail Jamani, mereka ditangkap di Opal Diamond, ruang karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Indra diduga mengkonsumsi obat-obatan terlarang di tempat tersebut bersama teman-temannya. Polisi juga telah menemukan sebuah pipa, kantong plastik dan korek api di dalam ruangannya.

Indra Jaya Piliang bersama teman-temannya konsumsi narkoba jenisa sabu-sabu

“Kami melakukan tes urine pada mereka. Tiga di antaranya dinyatakan positif terhadap narkoba, “kata juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes. Argo Yuwono mengatakan kepada media wartawan pada hari Kamis di kantor pusat Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Pria Inggris di penjara karena serang warga muslim dengan binatang

Argo mengatakan bahwa selama penyelidikan, Indra, yang bekerja di Kementerian Administrasi dan Reformasi Birokrasi, mengaku telah menggunakan methamphetamine atau shabu-shabu, selama setahun.

“Dia bilang dia menggunakannya untuk mengurangi kepayahan dan meningkatkan stamina tubuhnya,” kata Argo.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini untuk mengungkap semua penjual obat-obatan yang terlarang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *