Pernikahan Tersingkat Yang Pernah Terjadi di Dunia

Spread the love

Beritakonyol – Pernikahan merupakan satu acara yang sakral dimana setiap pasangan mengucapkan janji setia selalu bersama seumur hidup. Mereka juga mengucapkan janji tersebut dibawah nama Tuhan, sehidup semati sampai maut memisahkannya.

Setelah hidup bersama didalam satu rumah, mulai terjadi pertengkaran kecil yang menjadi salah satu pemicu terjadinya perceraian. Walaupun kita sudah mengenal pasangan dengan waktu yang lumayan lama, perceraian tetap tidak terhindarkan.

Banyaknya pemicu perceraian dikarenakan hal-hal yang sangat sepele, tidak ada komunikasi yang terbuka kepada pasangan. Dibawah ini ada beberapa pernikahan yang singkat

Dalam Hitungan Jam Langsung Cerai

Pria yang tidak diketahui namanya dan berasal dari Dubai melangsungkan pernikahan dengan pasangannya. Namun tidak sampai 1×24 jam, pria ini langsung menceraikan istrinya.

Kejadian ini bermula saat sang mertua ( Ibu kandung mempelai perempuan ) menyuruh anaknya tetap bekerja walaupun sudah menikah. Sang wanita yang beberapa jam telah sah menjadi istri pria tersebut langsung menyetujuhinya.

Sang pria merasa tidak dihormati langsung ke kantor Rehabilitasi Keluarga dan Bagian Bimbingan untuk menggugat cerai istrinya. Perceraian tersebut akhirnya terjadi, kurang dari 24jam mereka menyandang dua gelar suami istri serta duda dan janda.

Bulan Madu 4 hari Kemudia Cerai

Sepasang suami istri asal Inggris ini mencicipi manisnya pernikahan hanya selama empat hari saja. Nicky Pearce dan istrinya Tammy Driver baru saja menikmati indahnya menjadi pasangan suami istri dan pergi bulan madu.

Namun setelah menikah sang istri baru tahu bahwa sang suaminya seorang pecemburu. Pearce merasakan istrinya Drive berselingkuh dengan teman baiknya, Sang suami melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya atas dasar kecurigaan yang berlebihan. Drive mendapatkan perlakukan yang kasar dimana leher dan hidungnya digigit dan mengalami luka serius.

Nicky Pearce dijebloskan ke penjara dan langsung diceraikan oleh Drive setelah 4 hari menikah.

Usia Pernikahan Britney Spears Hanya Bertahan 55 jam

Pada tanggal 3 Januari 2014, Britney Spears melaksanakan pernikahan dengan sahabat dari kecilnya Jason Alexander. Pernikahan ini digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Sebelumnya Britney Spears pernah menjadi hubungan dengan Justin Timberlake, namun Jason yang lebih beruntung bisa menikahi superstar tersebut.

Namun pernikahan ini hanya dalam hitungan jam ( tidak sampai 2 hari ), Britney Spears melayangkan gugatan cerai kepada Jason. Alasanya hanya karena tidak ada kecocokan diantara mereka. Pernikahan ini hanya bertahan 55 jam.

Meninggal Sewakt Ucap Janji Pernikahan di Gereja

Seorang pria Manila yang berada di Amerika Serikat, Ramon Cusi sedang melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Esperanza Manapat. Hari bahagia tersebut dilangsungkan gereja di wilayah New London, Connecticut Amerika Serikat pada tahun 1967 silam.

Namun pernikahan ini adalah pernikahan yang paling singkat didunia, tidak ada perceraian karena sang mempelai pria tiba-tiba meninggal setelah mengucapkan kata ” I DO”. Sang mempelai wanita melihat suaminya meninggal langusng pingsan.

Tidak ada kejelasan ataupun keterangan apa yang menjadi penyebab kematian Ramon Cusi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *