Perawatan untuk Rambut Berminyak

Perawatan untuk Rambut Berminyak

Danamonqq.com – Perawatan untuk Rambut Berminyak, setiap hari nya kita mengalami seperti ini, mulai dari ketombe dan rambut pecah-pecah lepek, rontok sampai rambut berminyak. Ada beberapa kebiasaan yang dapat memicu produksi minyak menjadi lebih banyak seperti menggunakan kondisioner hingga ke akar rambut. Sebaiknya, oleskan kondisioner hanya dari panjang rambut dekat telinga sampai ke ujung rambut saja. Kalau terlalu tinggi dan dekat dengan akar justru akan membuat rambut semakin berminyak.

Terlalu lama menyisir dan sering menata rambut dengan alat styling menggunakan panas yang terlalu tinggi juga akan memperparah kondisi ini lho. Panas dari alat catok dapat memicu kulit kepala untuk memproduksi minyak berlebih. Nah untuk mengatasinya, atur suhu alat styling rambut sesuai kebutuhan dan jenis rambut Anda. Selain mengurangi kebiasaan-kebiasaan di atas, ada lagi yang bisa kita lakukan. Pilih produk perawatan yang tepat untuk rambut berminyak.

1. FORMULA YANG LEMBUT
Jika kondisi rambut berminyak kita sudah meresahkan, ada baiknya untuk tidak sembarangan memilih sampo. Silahkan cermati dulu apa saja keunggulan dari sampo yang akan kita gunakan. Pilih sampo yang formulanya lembut agar kulit kepal aman, minyak yang diproduksi pun lebih tidak berlebih dan tentunya kulit kepala jadi sehat dan rambut tidak lagi berminyak.

2. PILIH PRODUK YANG MAMPU MENYEIMBANGKAN pH KULIT KEPALA
Tidak hanya kulit wajah yang pH-nya diukur dan diperhatikan, tapi kulit kepala juga. pH (potential Hydrogen) adalah ukuran yang menentukan seberapa asam suatu substansi yang menggunakan angka 0 – 14 sebagai skalanya.

Baca juga di webiste kami Danamonqq.com

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian