Penyebab Bau Mulut ,Masih Bau

Penyebab Bau Mulut ,Masih Bau

Danamonqq.com – Penyebab Bau Mulut ,Masih Bau. Memang terasa sangat tidak nyaman dan bisa sulit percaya diri. Mungkin bau mulut masih muncul karena ada masalah rongga pada mulut yang tidak pernah di sadari selama ini.

Kondisi yang di dalam dunia medis disebut dengan halitosis ini dapat terjadi sebab adanya ribuan mikroorganisme yang mengendap di dalam mulut . Tentu hal ini sangat merugikan.

Berikut beberapa hal yang menyebabkan bau mulut padahal Kita tidak pernah meninggalkan kebiasaan sikat gigi :

-Lidah kotor
Bau mulut bisa terjadi sebab lidah yang tidak pernah dibersihkan akan berkala bisa jadi tempat untuk bakteri jahat berkembang biak di dalam mulut

– Gigi berlubang dan sisa akar gigi
Makanan bisa menyangkut pada gigi berlubang yang tidak juga ditambal. Jika ini dibiarkan karena Anda malas menyikat gigi, sisa makanan yang menyangkut tersebut bisa berubah menjadi tempat bagi bakteri tumbuh dan berkembang.

-Gigi palsu
Gigi palsu  yang tidak dirawat secara rutin dan teratur dapat menyebabkan munculnya bau mulut. Ini karena gigi palsu tetap bisa kotor, bercelah atau berlubang, sehingga bila tidak dikontrol rutin oleh dokter gigi dapat menjadi tempat bagi kuman untuk bersarang. Pada akhirnya, apa lagi kalau bukan keluarnya bau tak sedap dari dalam mulut.

-Penyakit sistemik
Infeksi saluran napas, gangguan pencernaan, diabetes, atau kelainan pada hati juga dapat menyebabkan terjadinya bau mulut. Begitu juga dengan konsumsi obat-obatan misalnya antidepresi dan obat darah tinggi.

Baca juga di website kami Danamonqq.com

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian