Pengguna Kursi Roda Mendapat Petunjuk Khusus Yang Ditanam Google Maps

Spread the love

Pengguna Kursi Roda Mendapat Petunjuk Khusus

Google menghadirkan sebuah fitur yang disebut Local Guides untuk informasi wilayah ramah akses bagi pengguna kursi roda. Dengan keterbatasan pengguna kursi roda mendapat petunjuk khusus dari Google Maps sebagai bentuk dukungan regulasi baru ketersediaan akses.

Pengguna Kursi Roda Mendapat Petunjuk Khusus

Keputusan tersebut dikeluarkan oleh Google untuk menambahkan informasi ketersediaan akses tersebut untuk memudahkan setiap pengguna kursi roda. Dengan menambahkan kamera street view atau algoritma gambar versi baru saat ini masih memiliki kendala yang menghambat kerja Google.

Kamera yang dipilih saat ini masih memiliki kekurangan untuk mengidentifikasi jalur kursi roda sehingga memperlambat produksi fitur tersebut. Pihak Google terus mengusahakan untuk mempercepat mengaktifkan fitur itu bagi pengguna kursi roda. Fitur tersebut berfungsi di dalam gedung ataupun diluar gedung.

Dengan kekurangan tersebut, Google memutuskan utnuk memanfaatkan bantuan dari aplikasi Maps. Sebelumnya, Google pernah memanfaatkan bantuan dari orang yang menyukai traveling untuk mendapatkan informasi di Local Guides. Dari program tersebut Google dapat menambahkan setiap informasi yang didapatkan ke Google Maps.

Pihak Google mengusahakan untuk terus mengumpulkan setiap informasi dari lokasi terpencil atau sulit dijangkau hingga ke segala daerah untuk dimasukan kedalam aplikasi Maps. Hal tersebut dilakukan untuk merealisasikan fitur yang akan dikhususkan bagi pengguna kursi roda.

Dengan begitu, pihak Google meminta waktu untuk menyelesaikan fitu tersebut dan tetap akan memberikan petunjuk khusus untuk ketersediaan akses disetiap lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *