Pejabat Korut sebut Amerika sasaran dari program nuklir Pyongyang

Spread the love

Pejabat Korut menyebutkan sasaran program nuklir Pyongyang diperuntukan buat Amerika Serikat dan sekutunya

Pejabat Korut memberikan pernyataan bahwa program nuklir yang dilakukan Pyongyang hanya disasarkan untuk Amerika dan para sekutunya.

Kemelut di Semenanjung Korea jauh dari kata selesai bersamaan ketentuan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Beliau memasukkan Pyongyang jadi sponsor terorisme minggu kemarin.

Korut pastikan nuklir milik mereka hanya untuk Amerika

Paling baru, seseorang petinggi tinggi Korea Utara (Korut) menyebutkan program nuklir negara komunis itu tidak membidik negara lainnya terkecuali AS.

Wakil Majelis Rakyat Agung Korut ancaman nuklir Korut yaitu pedang keadilan yang diperuntukkan untuk melawan nuklir AS dan Asia. Serta negara manapun didunia tidaklah perlu cemas dengan ancaman kita sepanjang mereka tidak gabung dalam invasi serta provokasi pada Pyongyang.

Menurut Ri, Pyongyang juga akan tingkatkan perjuangannya melawan apa yang dimaksud skema perang nuklir serta beberapa sangsi AS.

Petinggi tinggi Korut mengemukakan hal tersebut dalam sambutannya di Majelis Parlemen Asia yang diselenggarakan di Turki awal minggu ini.

Kemelut pada Korut serta AS makin bertambah beberapa waktu terakhir, menyusul rangkaian tes nuklir serta rudal yang dikerjakan oleh Pyongyang.

Dan retorika keras oleh Donald Trump yang membidik kepemimpinan negara itu.

Baca Juga : Puting susu pria seperti ini menandakan terkena gejala kanker testis

Korut menyikapi ” surat-surat ” presiden AS di Twitter dengan ancaman yang selalu berlanjut untuk memberi serangan rudal ke lokasi Guam di AS.

Rezim Pyongyang memberikan kalau pernyataan Trump tentang sosial media dan aktivitas militer AS di lokasi itu mendorong Pyongyang lebih dekat ke pemicunya.

Sesudah kunjungan Donald Trump ke Korea Selatan (Korsel) awal bln. ini, Korut berjanji untuk selalu meningkatkan program nuklirnya sepanjang imperialisme, akar kejahatan serta ketidakadilan, ditinggalkan di Bumi.

Beberapa waktu terakhir, Trump sudah mengambil keputusan untuk memasukkan Korut jadi negara sponsor untuk lakukan terorisme dalam satu langkah yang dimaksud surat berita negara Korut satu provokasi ekstra besar, sama dengan deklarasi perang melawan Korut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *