Pasangan di Amerika Serikat rantai anaknya sampai kelaparan

Pasangan di Amerika Serikat merantai 13 anaknya hingga kelaparan

Pasangan di Amerika Serikat menyiksa 13 anaknya seperti tawanan, ke-13 saudara kandung itu dirantai sampai kelaparan serta alami kekurangan gizi. 

Masalah penyiksaan sepasang orangtua pada 13 anaknya ini tersingkap sesudah seseorang gadis 17 tahun. yang turut ditawan berhasil melarikan diri dari rumah mereka di Perris, 70 mil samping timur Los Angeles. Gadis itu memakai hp yang dia dapatkan dirumah itu untuk menghubungi polisi.

Keluarga tersebut kurang berinteraksi dengan para tetangga

Beberapa tetangga melihat keluarga itu jadi komunitas yang diasingkan warga dengan sosial.

Deputi temukan apa yang mereka yakini jadi 12 anak ada didalam rumah, tetapi terperanjat waktu ketahui kalau tujuh salah satunya betul-betul orang dewasa. Hal semacam ini diungkapkan Kantor Sheriff Riverside County dalam satu pernyataan hari Senin.

Gadis yang melapor ke polisi lewat hp awal mulanya disangka berusia 10 tahun. Menurut polisi, dia melarikan diri sendirian dari rumah berlantai satu di Perris.

Pasangan orangtua, David Allen Turpin, 57, serta Louise Anna Turpin, 49, sudah di tangkap polisi pada Minggu malam. Mereka ditahan mulai Senin. Semasing dari mereka dikenai sembilan tuduhan penyiksaan serta 10 tuduhan membahayakan anak-anak.

Mereka diperintahkan ditahan dengan jaminan perorang sebanyak USD9 juta.

Beberapa tetangga menyebutkan Turpin serta anak-anaknya tidak sering keluar rumah yang bangunannya tidak tertangani itu.

Wendy Martinez, 41, seseorang ibu rumah-tangga, menyebutkan kalau hanya satu kontak dengan keluarga Turpin berlangsung waktu dia melalui rumah saat malam hari di bulan Oktober.

Empat anak ada di halaman, sesaat ibu mereka lihat dari pintu. Serta tak ada yang menyikapi waktu Martinez menegur.

Polisi menyebutkan enam dari anak-anak pasangan itu yaitu anak dibawah usia, sesaat tujuh yang lain berumur diatas 18 tahun

Polisi belum juga membuka motif penyanderaan pasangan orangtua pada 13 anaknya itu.

Baca Juga : Amnesty Internasional minta Israel bebaskan remaja Palestina

Catatan dari otoritas berkaitan Negara Sisi California tunjukkan David Turpin adalah jadi kepala sekolah di Sandcastle Day School. Turpin memajukan kebangkrutan pada tahun 2011.

Nancy Trahan, yang bekerja di kantor hukum Temecula, California, yang mengatasi kebangkrutan itu, menyebutkan kalau pasangan itu ramah serta senantiasa bicara mengenai anak-anak mereka.

”Mereka terlihat seperti orang yang begitu baik, ” tuturnya lewat telepon. Turpin serta istrinya dijadwalkan menghadiri pengadilan pada hari Kamis kelak.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian