PAN satu hati dengan Gerindra mendukung Sudirman Said di Jateng

PAN resmi mendukung Sudirman Said pada Pilgub Jateng!!!!!!

PAN (Partai Amanat Nasional) telah menentukan pilihan untuk mendukung Sudirman Said pada pemilihan kepala daerah di Jawa Tengah (Jateng). Dukungan ini dengan resmi dinerikan kepada Sudirman Said pada saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Jawa Tengah.

Dengan resminya dukungan yang diberikan Partai Amanat Nasional ini menjadikan kerjasama yang sekian kalinya mereka dengan partai Gerindra.

Dukungan tersebut langsung diberikan ketua umum Partai Amanat Nasional

Dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan kepada Sudirman Said. Dengan berikan surat keputusan (SK) secara langsung kepada mantan menteri ESDM tersebut.

Dalam pemberian SK tersebut Zulkifli Hasan menyatakan dengan ini partai yang dipimpin dengan resmi mendukung  politikus dari partai Gerindra tersebut.

Dengan adanya dukungan partai yang dipelopori Amien Rais tersebut, Sudirman Said menyatakan dirinya makin mantap menuju Jateng satu. Zulkifli Hasan memberi pesan terhadap Sudirman untuk berjuang dengan total mulai dari saat ini juga.

Ini dokarenakan menurut Zulkifli Hasan pada Pilgub Jateng ini janganlah dengan setengah hati tapi dengan maksimal.

Baca Juga : Prancis menolak untuk pindahkan kantor dubesnya ke Yerusalem

Zulkifli Hasan yang juga mantan menteri kehutanan ini berharap Sudirman dengan iklas serta kerja keras didalam hadapi pemilihan kep[ada daerah Jawa Tengah ini. SK yang mereka berikan sebagai dukungan dan kepercayaan kepada Sudirman Said unruk menjalankan tugasnya.

Zulkifli menyebutkan jika SK kedepannya akan ditindak lanjuti sehingga seluruhnya menjadi lengkap. Pihaknya juga akan menengok terlebih dahulu koalisi yang akan dilakukan. Dengan begitu baru akan menyusul SK selanjutnya.

Untuk masalah siapa yang akan menjadi wakil Sudirman Said, Zulkifli akan lihat kemungkinan di lapangan dahulu.

Dengan bergabungnya Partai Amanat Nasional untuk memberikan dulungan kepada Sudirman Said ini, menambah deretan kerjasama yang dilakukan mereka dengan Gerindra.

Sebelumnya hal tersebut juga sudah mereka lakukan pada Pilgub DKI Jakarta. Dimana Partai Amanat Nasional juga berikan dukungan dan bersatu dengan partai yang dipimpin Prabowo Subianto (Gerindra) dalam mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dalam kerjasama tersebut, pasangan yang mereka usung berhasil menang dan saat ini menjadi orang no 1 dan 2 di DKI Jakarta.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian