Nonton Video Youtube Dapat Diatur Kecepatan Durasi Pada ponsel

Spread the love

Nonton Video Youtube Dapat Diatur

Kecepatan dalam sebuah video dapat membantu untuk melihat segala gerakan dalam sebuah video baik dalam cepat ataupun lambat. Kini nonton video youtube dapat diatur kecepatannya dengan ponsel. Para pengguna dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi dalam putaran lambat atau ingin mempercepatnya.

Nonton Video Youtube Dapat Diatur

Selain melalui laptop atau komputer, kini fitur tersebut sudah ada pada aplikasi iOS dan Android platform. Hal ini membuat para pengguna lebih mudah untuk menonton video melalui ponsel serta dapat menyetting kecepatan video sesuai yang diinginkan.

Pihak Youtube Software Engineer Pallavi Powale mengungkapkan bahwa mereka selalu berusaha untuk mengatasi segala tantangan untuk pembaruan aplikasi ini. Dengan segala upaya akhirnya dapat diatasi setiap permintaan dari youtuber dengan menambahkan aplikasi pengubah kecepatan durasi video.

Aplikasi tersebut tidak akan mempengaruhi kualitas sebuah video walau diubah kecepatan durasinya. Tim kini akan melakukan hal yang sama seperti versi desktop, namun untuk ponsel selalu tunduk pada keterbatasan perangkat keras dan jaringan. Hal ini menjadi patokan Tim untuk membuat aplikasi ini menyesuaikan dengan kualitas video saat mengubah kecepatan durasinya.

Fitur tersebut kini sudah dapat digunakan disetiap ponsel baik platform iOS ataupun Android. Setiap pengguna ataupun youtuber sudah dapat menikmati fitur ini dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *