Nokia 8 Menjadi Smartphone Pertama Yang Menggunakan Sistem Android O

Spread the love

Nokia 8 Menjadi Smartphone Pertama

Nokia mencoba untuk bersaing dalam pasaran selullar. Dengan langkah menciptakan produk terbaru, Nokia 8 menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem Android O. Harapan untuk bersaing dalam pasaran teknologi masa kini, pihak nokia sudah melakukan langkah awal dengan baik. Inovasi terbaru dari produk nokia menggunakan sistem Android O yang baru saja diperkenalkan oleh Google.

Nokia 8 Menjadi Smartphone Pertama

HMD Global yang dimana sebagai pemegang lisensi Nokia, sudah melakukan tindakan untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Dari isu yang sebelumnya, Nokia ini menggunakan lensa yang dibuat oleh Carl Zeiss pada bagian depan serta belakangnya.

Dalam produk Nokia 8, menggunakan kamera belakang dalam bentuk dual kamera yang dimana kedua kamera tersebut menggunakan sensor 13 megapixel. Kamera tersebut menjadikan Nokia 8 memiliki keunggulan untuk ikut bersaing.

Sistem Android O yang beroperasi pada ponsel yang diproduksi pihak Nokia merupakan versi Android O yang belum diketahui. Serta belum ada bocoran akan huruf O yang mungkin nama makan yang akan hadir sebagai nama sistem tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *