Mungkin inilah tahanan paling aneh yang pernah ada di dunia, simak yuk!!!

Spread the love

Di dunia ini pasti banyak orang yang pernah melakukan kesalahan

Orang yang mendapat gelar atau sebutan sebagai tahanan, adalah orang yang berbuat kesalahan atau kejahatan dan tinggal di dalam penjara.

Seperti yang dikatahui jika yang disebut tahanan, maka yang ada dipikiran kita tentunya manusia.

Fakta berkata lain, di negara lain, siapa saja bisa menjadi tahanan, mulai dari manusia sampai hewan dan tumbuhan pun bisa menyandang gelar tahanan.

Lamanya hukuman yang didapat tergantung dengan kesalahan yang dibuat, ada juga yang sampai menjalani sampai ratusan tahun.

Berikut akan di ulas tahanan yang dianggap lain dari pada yang lain yang pernah ada di dunia ini ;

Burung merpati yang dinilai mengancam keselamatan PM India

Pada tahun 2016 yang lalu pihak keamanan di India menahan burung merpati yang di anggap mengancam keselamatan Perdana Menteri India.

Burung tersebut terbang dari arah Pakistan, dan pada kakinya ditemukan sebuah pesan yang bernada mengancam.

Anehnya dalam peristiwa ini sampai saat ini belum tertangkapnya pengirim pesan tersebut, dan hanya burung tersebut yang ditahan.

Dianggap mengancam, pohon beringin ditahan

Di kota Landi, Pakistan terdapat tahanan yang ditahan dari tahun 1989 sampai sekarang.anehnya yang ditahan adalah sebuah pohon beringin yang berusia ratusan tahun.

Hal yang menimpah pohon tersebut dikarenakan laporan dari seorang warga Inggris yang bernama James Squid yang menganggap pohon tersebut menjadi ancaman bagi dirinya.

Kambing ditangkap karena mencuri mobil

Pihak kepolisian di Negeria menahan seekor kambing karena dianggap telah melakukan pencurian mobil.

Alasan penahanan hewan pemakan rumput ini disebabkan sewaktu terjadi pengepungan kepada seorang pencuri yang berhasil kabur ke kandang kambing tersebut.

Saat diperiksa ke kandang kambing tersebut tidak ditemukan seorang pun selain kambing tersebut.mungkin karena hal mistis pihak kepolisian menyakini jika kambing tersebut jelmaan dari pencuri tadi dan menahannya.

Divonis membantu tahanan lari, kucing ditahan

Seorang penjahat pasti akan melakukan apapun untuk melarikan diri dari penjara, ini yang dilakukan tahanan di Brazil.

Demi untuk menghirup udara segar para tahanan ini memanfaatkan seekor kucing agar membawa masuk ponsel, dokumen dan bor kedalam penjara.

Sayangnya usaha mereka gatot alias gagal total karena kucing tersebut ditangkap dan ditahan oleh petugas kepolisian(kucing yang malang).

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *