Misteri yang sampai saat ini belum bisa terpecahkan di dunia

Spread the love

Misteri yang sampai sekarang belum bisa terselesaikan di muka bumi ini!!!!!

Misteri yang sampai saat ini belum terpecahkan atau terselesaikan yang terdapat di muka bumi atau di dunia ini, apa ya?? Banyak orang didunia yang masih tetap penasaran dengan misteri di bumi.

Sangat beberapa hal yang belum juga tersingkap serta dijangkau nalar manusia. Oleh karenanya mereka ikhlas lakukan riset di banyak tempat untuk memecahkan teka-teki yang tidak tersingkap.

Inilah misteri yang ada di dunia yang belum terpecahkan sampai saat ini

Tidak cuma itu saja, peristiwa hilangnya satu tempat seperti di Segitiga Bermuda, juga jadi pembicaraan dunia. Sebab tiap-tiap kendaraan yang melalui wilayahnya, jadi juga akan hilang tidak ada jejaknya.

Diambil dari beragam sumber, tersebut sebagian misteri dunia yang masih tetap belum juga teratasi :

Hilangnya Kota Atlantis

Related image

Kota Atlantis yang hilang sudah diketemukan di Bahama, Kepulauan Yunani, Kuba. Menurut sejarawan Yunani kuno, Plato pada 360 SM, hilangnya pulau mitologi itu karena kemampuan laut yang hebat, serta menenggelamkan kota ini sepanjang 10. 000 th. yang kemarin.

Sampai saat ini, masih tetap banyak eksplorasi yang dikerjakan untuk temukan Atlantis. Banyak pro-kontra masalah Kota Atlantis. Ada yang menyebutkan kalau kota ini hanya kota impian belaka. Tetapi ada pula yang menyebutkan kalau kota ini betul-betul ada, karna Plato, seseorang filsuf populer, sempat mengatakan-nyebut masalah Atlantis.

Piramida yang agung

Image result for Piramida yang agung

Dibuat nyaris 5. 000 tahun yang lalu di Kairo, Mesir, ada kompleks tiga piramida dengan yang paling besar, Khufu. Website ini yaitu bukti penghormatan bangsa Mesir kuno pada Raja Firaun serta seluk-beluk kepercayaan mereka.

Beberapa arkeolog masih tetap temukan terowongan serta lubang baru yang dibuat didalam piramida. Mereka masih tetap mencari tahu siapa yang membuat terowongan itu, bagaimana langkahnya serta kenapa terowongan itu di buat.

Segitiga Bermuda

Image result for Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda di kenal jadi tempat hilangnya pesawat ataupun kapal yang berani melaluinya. Tidak terhitung berapakah banyak jumlah kapal ataupun pesawat sebagai korban Segitiga Bermuda. Karna bila berani lewat lokasi ini, jadi bangkai kapal ataupun pesawat tidak juga akan diketemukan.

Baca Juga : Khasiat cantik ini bisa didapat hanya dengan mengonsumsi kangkung

Satu diantara cerita paling menakutkan yaitu saat pada tahun 1950 sebagian anggota Navy AS tengah terbang dengan memakai Flight 19. Pemimpin penerbangan itu pernah memberikan laporan, Anda masuk ke perairan berwarna putih, nampaknya tak ada yang beres. Kami tidak paham kami tengah berada di mana. Airnya berwarna hijau, bukanlah putih. Tidak lama kemudian, Flight 19 hilang diisap segitiga bermuda.

Proyek UFO

Image result for Proyek UFO

Sepanjang masa, manusia senantiasa menginginkan menerangkan peristiwa di langit. Unidentified Flying Objects (UFO) jadi satu misteri besar untuk beberapa ilmuwan saat ini. Sebagian ilmuwan Amerika sudah tentu menegasikan fenomena itu.

Misteri yang sampai saat ini belum bisa terpecahkan di dunia

Namun sebagian sepakat. Mereka menerangkan UFO jadi object dari galaksi beda yang berjarak begitu jauh dengan galaksi dimana Bumi ada. Tetapi tak ada ketentuan dengan nada bulat yang sudah terwujud. Misteri UFO selalu jadi susah dipahami. Dan begitu menarik. Terutama untuk saya pribadi.

Crop Circles tandanya ada alien

Image result for Crop Circles tandanya ada alien

Seseorang ilmuwan bergelar Phd dalam bagian kimia dari California Institute of Technology, Dr. Horace Drew, yakini ada kehadiran UFO yang terkait erat dengan alien mulai sejak dianya masih tetap anak-anak. Waktu umur 10 tahun dia lihat UFO melayang di dekat tempat tinggalnya di FLorida.

Karna pengalamannya itu, dia mempelajari mengenai crop circle serta alien sepanjang 20 tahun. Crop circle yaitu satu alur teratur yang terjadi dengan misterius di ruang ladang tanaman. Drew serta beberapa peminat teori konspirasi mengatakan kalau alur itu adalah pekerjaan alien atau penjelajah saat.

Tetapi untuk mereka yang skeptis, mengatakan crop circle adalah buatan manusia. Walau sekian, Drew yang sekarang ini tinggal di Australia menyebutkan, beberapa crop circles memiliki kandungan teka-teki yang bisa ditranslate serta berkaitan dengan perjalanan saat dan kehidupan alien.

Baca Juga : Teh Herbal Mampu Menenangkan Pikiran Dan Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian