Misteri Sejarah Yang Sampai Saat Ini Belum Terpecahkan

Sejarah merupakan salah satu ikatan yang menghubungkan peradaban manusia sekarang dengan masa lampau. Dengan mengetahui masa lalu atau sejarah merupakan satu bentuk pengetahuan yang mengambarkan sekilas misteri ataupun bentuk pada zaman dahulu. Dari sejumlah arsitek maupun peninggalan pada zaman dulu masih bisa kita liat dan menyimpan banyak misteri.

Ada beberapa artefak ataupun fenomena alam yang masih belum bisa dipecahkan oleh para peneliti dan menjadi teka teki yang sulit diungkapkan berikut ini :

  • Raibnya Kota Atlantis

Saat ini reruntuhkan Kota Atlantis telah ditemukan di Bahama, Kepulauan Yunani Kuba. Menurut Plato Kota Atlantis merupakan sebuah kota yang paling maju, hilang nya kota mitologi ini dikarenakan kekuatan laut yang sangat hebat. Kekuatan alam ini mampu menenggelamkan kota selama 10.000 tahun yang lalu.

Banyak para peneliti ataupun ilmuwan melakukan eksplorasi untuk menemukan kota Atlantis sehingga banyak bermunculan teori konspirasi yang bermunculan. Beberapa ilmuwan menganggap bahwa kota ini hanyalah sebuah kota khayalan belaka, sebagian lagi mengatakan kota ini ada. Seorang filsuf terkenal Plato pernah menyebutkan soal kota Atlantis.

  • Piramid

Banyak orang mengetahui bahwa Piramida dibangun oleh bangsa Mesir 5.000 tahun yang lampau. Di Kairo Mesir terdapat kompleks tiga piramida yang terbesar bernama Khufu, dimana situs ini untuk penghormatan kepada Raja Firaun. Para arkeolog yang menyelidiki bangunan ini sangat takjub dengan bentuk bangunan hingga didalam Piramida nya. Terowongan yang dibangun banyak sekali jebakan dan jalan buntuh, hanya ada 1 jalan yang bisa sampai di bagian tengah dimana terdapat makam Raja Firaun.

  • Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda sangat terkenal saat ini dimana banyak sekali pesawat atapun kapal yang hilang jika melewati kawasan ini. Sudah tidak terhitung lagi berapa yang menjadi korban segitiga bermuda dan tidak ditemukannya bangkai pesawat maupun kapal.

Kisah yang paling tragis pada tahun 1950 dimana anggota Navy ketika itu terbang menggunakan pesawat Flight 19. Percakapan antara pimpinan pernebangan sempat di rekam sebelum Flight 19 diisap oleh Segitiga Bermuda

“Kamu masuk ke perariran berwarna putih, kelihatan ada yang tidak beres. Kami tidak tahu kami sedang ada dimana, Airnya berwarna hijau bukan putih”

  • Proyek UFO

Hingga saat ini UFO masih sebuah misteri sehingga banyak para ilmuwan berlomba-lomba untuk membongkar fenomena tersebut. Beberapa ilmuwan juga setuju bahwa UFO merupakan obyek dari luar angkasa atau galaksi lain. Mereka juga berpendapat bahwa galaksi ini jarak nya sangat jauh dengan Bumi. Namun hingga saat ini tidak tercapai keputusan bulat sehingga misteri UFO sulit dipahami dan sangat menarik.

  • Crop Circles

Dr Horace Drew merupakan seorang ilmuwan yang mempunyai gelar Phd di bidang kimia dari California Institute of Technology. Ia sangat mempercayai atau yakin UFO berkaitan dengan alien dimana saat ia berusia 10 tahun melihat UFO melayang-layang di dekat rumahnya Florida.

Dengan pengalaman tersebut ia sudah 20 tahun meneliti tentang crop circle dan alien. Crop circle merupakan pola yang teratur dan terbentuk secara misterius di area ladang tanaman. Para peminat teori konspirasi menyebut pola itu merupakan pekerjaan Alien.

Bagi yang tidak mempercayainya crop circles itu merupakan buatan manusia, Drew yang saat ini tinggal di Australia mengungkapkan setiap crop circles mengandung teka teki yang bisa diterjemakan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian