Minum Alkohol Membuat Seseorang Lebih Kreatif BENARKAH?

Spread the love

Minum Alkohol Membuat Seseorang Lebih Kreatif BENARKAH?

Sebuah study Amerika mengatan bahwa, jangan memandang negatif sebuah minuman beralkohol seperti bir dan anggur. Takut mabuk, ternyata Minum Alkohol Membuat Seseorang Lebih Kreatif BENARKAH?

Dalam sebuah riset juga mengatakan bahwa, jika seseorang mengkonsumsi alkohol dan anggur di musim dingin maka akan baik untuk kesehatan. Terkadang konsumen juga salah mengartikan bahwa meminum minuman ini berdampak negatif selalu bagi tubuh maupun kehidupan seseorang.

Jika hal ini di lakukan di luar negri, tentunya memang benar memberikan kesehatan karena memiliki musim dingin yang panjang. Tetapi bagaimanakah jika minuman ini di konsumsi di negara tropis? apakah manfaatnya juga sama.

Inilah Manfaat Alkohol Bagi Kesehatan Tubuh Yang Dianggap negatif

Salah satu dampak positif dari minum alkohol ataupun anggur dapat membuat seseorang lebih kreatif dan berimajinasi. Hal ini dilakukan oleh ilmuan Austria yang membuktikan penelitiannya tersebut.

Penelitian juga memberikan penerapannya tentang alkohol, dengan meminum alkohol tentunya dapat membuat seseorang kreatifitas. Dengan meminum segelas kecil alkohol, membuat kita lebih bisa berimajinasi dan berkreatifitas tinggi.

Beberapa pendapat lain juga mengemukakan bahwa, seseorang yang mengkonsumsi alkohol dan seseorang tersebut tidak fokus. Maka dengan mengkonsumsi alkohol akan membuat kontrol kognitif di akibatkan karena mereka mabuk.

Hal lain juga berfokus pada alkohol dapat membuat seseorang tersebut dapat memecahkan masalah jika mengkonsumsinya secara benar.

Teori ini mengatakan bahwa, jia seseorang mengkonsumsi alkohol akan mengganggu ke alam bawah sadar dan menemukan solusi alternatif.

Meski demikian, jika seseorang mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, maka dampak buruklah ynag akan dia dapatkan. Karena lakohol sendiri berfungsi  membuat pengkonsumsinya lebih kecenderungan untuk mengkonsumsinya.

Hal inilah dampak buruk dan fositifnya jika mengkonsumsi alkohol secara berlebihanbagi kesehatan maupun kinerja otak. Selain hal itu juga, fungsi dari alkohol pun sangat membahayakan bagi peminumnya di karenakan bahaya dari zat-zat di dalamnya.

Alkohol memnag baik untuk seseorang yang tinggal di daerah musim salju yang memiliki tingkat dingin yang sangat tinggi. Tetapi bagiamana jika alkohol di konsumsi di bagian negara yang memiliki iklim tropis?

Tentunya anda juga sudah memahami jika alkohol ini baik atau tidka nya bgai kesehatan masing-masing individu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *