Merawat Kulit Wajah Hindari Bahan Kandungan Didalamnya

Spread the love

Merawat Kulit Wajah Hindari Bahan Kandungan Didalamnya

Merawat kulit wajah tentunya memang sangat di perlukan bagi tubuh agar terhindar dari berbagai macam jerawat dan debu. Merawat kulit wajah tentunya bukan hanya asal merawat saja, tetapi kamu juga harus tahu perawatan yang benar untuk kulitmu. Merawat Kulit Wajah Hindari Bahan Kandungan Didalamnya.

Ada beberapa produk wajah yang sebenarnya tidak boleh digunakan untuk area kulit wajah sehingga terhindar dari kerusakan kulit.

Beberapa KANDUNGAN Dalam Produk Kecantikan Untuk Merawat Wajah Tidak Diperbolehkan

Dikutip dari berbagai sumber bahwa, tidak sedikit alat kosmetik maupun produk pembersih wajah menggunakan bahan-bahan keras yang tidak boleh digunakan.

Inilah beberapa bahan keras yang sering dipakai bahan kosmetik maupun pembersih wajah :

Alkohol
Alkohol memamang memiliki kandungan ynag tinggi terhadap kulit wajah sehingga menyebabkan kulit mati dan kering. Alkohol juga melarutkan DNA bakteri dan sel kulit akan menjadi kering sehingga jaringan dikulit mati.

Jika kamu merawat wajah pada keseharianmu jangan membeli produk yang memiliki ingederent isopropil alkohol. Yang dapat membuat kulit menjadi mati, dan menipiskan kulit sehingga produksi minyak pada wajah berlebih.

Air Hangat
Air hangat dapat melarutkan minyak alami pada lapisan kulit paling dalam yaitu lapisan epidermis kulit. Ini menjadi sumber utama penghalang minyak untuk terjadinya kelembaban agar tidak munculnya dalam kulit.

Lemon
Buah yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi memnag sangat baik untuk kesehatan dan kulit pada wajah. Tingginya vitamin dalam buah lemon juga sangat tidak baik untuk kulit ynag bersifat fototoksik.

Jika seseorang mengoleskan lemon dan setelah itu terkena sengatan matahari, maka dampak buruknya akan mengalami iritasi pada kulit. Dan jika mengkonsumsi lemon berlebih juga sangat tidak baik untuk asam pada lambung. Maka dari itu kandunagn lemon memnag di perkaya akan vitamin C yang tinggi, tetapi jugga ada efek darinya.

Inilah beberapa produk kecantikan yang sering digunakan pada kosmetik kecantikan maupun sabun pembersih wajah. Dengan mengetahui bahan bahan yang terkandung dalam kosmetik, tentunya kita bisa jelih kembali dalam memilihnya untuk perawatan wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *