Menteri Denmark pasang gambar Nabi membawa bom di FACEBOOK

Spread the love

Menteri Denmark memasang gambar Nabi bawa peledak di FB

Menteri Denmark yang seorang wanita dengan nama Inger Stojberg melakukan perbuatan kontroversi dengan memasang foto nabi bawa bom di FACEBOOK. Wanita yang berusia 44 tahun mempertontonkan itu dari telepon selulernya.

Hal ini dilakukan sebagai tanggapan dari keputusan sebuah meseum

Beliau melakukan ini sebagai jawaban dari putusan  Museum Skovgaard di Viborg, Denmark yang tidak mau memasang foto nabi dalam acara pemeran. Di foto tersebut tampak laki-laki berjenggot dengan sebuah bom di topinya sambil memegang sebuah bahan peledak.

Beliau berpendapat foto yang diperlihatkan di latar halaman selulernya itu upaya mengingatkan Denmark merupakan negara yang hargai kebebasan berpendapat. Selain menghargai kebebasan berpendapat Denmark juga termasuk negara yang memiliki hak untuk kritik agama.

Baca Juga : Menggunakan Pelumas Saat Berhubungan Seksual Inilah Bahayanya

Menteri wanita itu rupanya tidak sekali ini saja melakukan kontroversi. Tahun lepas beliau usulkan UU perhiasan yang berlakukan imigran beserta pengungsi serahkan duit kontan dan perhiasan sebagai jaminan selama di Denmark.

Pada 2007 lalu banyak kedutaan Denmark diserang dan kira-kira 50 orang meninggal pada keributan di TimTeng, Afrika, dan Asia. Hal ini terjadi diakibatkan foto Nabi Muhammad terbit di koran Jyllands-Posten pada 2006. Seniman Swedia Lars Vilks yang membuat foto tersebut.

Foto yang dipertontonkan Stojberg ialah satu dari foto yang terbit di Jyllands-Posten.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *