Menjaga Organ Reproduksi Jangan Lakukan Ini Diarea MissV

Spread the love

Menjaga Organ Reproduksi Jangan Lakukan Ini Diarea MissV

Organ reproduksi ataupun organ intim wanita, salah satu organ yang paling penting untuk dijaga kesehatan dan keperawatannya. Kesehatan organ intim sangat mutlak untuk di jaga agar terhindar dari berbagai virus maupun bakteri yang akan masuk. Untuk Menjaga Organ Reproduksi Jangan Lakukan Ini Diarea MissV.

Menjaga kesehatan organ intim, tentunya agar dapat menghindarkan dari berbagai macam bakteri dan jamur agar tidak menimbulkan bau.

Beberapa Cara Agar Menjaga Organ Intim Tetap Sehat

Kebanyakan wanita memiliki bau yang tidak sedap pada area miss V dikarenakan menggunakan beberapa produk yang dianggap untuk menghilangkan bau. Tetatapi perlu kamu ketahui bahwa, menggunakan beberapa produk, dapat membuat vagina teriritasi.

Tahukah kamu bahwa sabun memiliki zat kimia yang cukup tinggi sehingga dapat merusak pH pada vagina. Oleh karenanya maka bersihkanlah dengan air bersih saja jika kamu sedang menstruasi.

Tips pembersihan Agar Miss v Tetap terjaga :

Jangan menggunakan Parfume

Sebagian dari wanita, banyak sekali yang menggunakan wewangian untuk area miss V agar mengurangi bau yang tidak sedap area tersebut. Tetapi jika kamu lakukan ini setiap kali maka vagina akan terusik oleh kandungan alkohol yang berada didalamnya.

Menjaga Kebersihan Menstruasi
Saat ini terjadi pada wanita, tentunya wanita harus lebih selektif menjaga missV agar terhindar dari bakteri dan bau tidak sedap. Dikutip dari berbagai sumber, wanita sebaiknya mengganti pembalut setiap 3 jam sekali untuk menghindari kuman dan bakteri.

Menggunakan Celana Dalam KATUN
Celana dalam menggunakan katun, sangat berpengaruh terhadap kesehatan area missV. Bahan katun sendiri sangat membantu menyerap keringat dibandingkan denagn kain lainnya. Kian katun sangat membantu untuk menjaga area missV agar tidak lembab.

Agar hal ini tetap terjaga, tentunya wanita lebih selektif lagi dalam membersihkan area miss agar terhindar dari berbagai macam bakteri. Pilihalah jenis pH yang seimbang untuk bisa di gunakan pada area missV agar tidka mudah terserang bakteri maupun virus.

Dengan menjaga area missV, tentunya selain dapat menggunakan poduk yang seimbang maka akan baik untuk kebersihan organ intim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *