Meningkatkan Mood Happy Konsumsilah Makanan Ini

Meningkatkan Mood Happy Konsumsilah Makanan Ini

Makanan memang dapat membuat suasana hati seseorang berubah menjadi baik atau buruk tergantung dari mood ataupun makanan yang dikonsumsi. Makanan tertentu dapat membuat otak melepaskan hormon baik ke seluruh tubuh yang dapat mempengaruhi sel dalam tubuh. Meningkatkan Mood Happy Konsumsilah Makanan Ini !

Perasaan sedih maupun gelisah biasanya disebabkan oleh kadar dopamin dan serotonin dalam tubuh yang sangat kekurangan vitamin untuk melepaskannya.

Ketahuilah Makanan Ini Dapat Meningkatkan Hormon Dopamin dan Serotonin Dalam Otak

Penting bagi kita untuk memberikan asupan terbaik menutrisi otak agar mood  menjadi lebih baik agar meningkatkan kadar dopamin dan serotonin. Makanan juga sangat penting dan berpengaruh pada tubuh agar menutrisi tubuh ynag kekurangan vitamin maupun nutrisi.

Berikut makanan yang dapat membantu meningkatkan kadar dopamin dan serotonin pada tubuh :

Coklat
Coklat bukan rahasia lagi menjadi pilihan bagi semua orang untuk memperbaiki suasana hati yang lagi bermasalah terutama coklat hitam. Antioksidan dalam coklat bisa memperbaiki suasana hati seseorang  dan bahkan meredakan depresi.

Rasanya yang manis dan juga khas, dapat membantu penikmatnya meredakan segala gunda gulana yang dirasakan hilang hanya mengkonsumsi makanan ini.

Ikan
Kandungan omega-3 dalam ikan ternyata juga mampu meningkatkan kadar serotonin sehingga suasana hati bisa menjadi lebih baik. Selain itu juga, kandungan pada ikan dapat membuat kinerja otak semakin membaik dan juga sangat berpengaruh pada kesehatan jantung.

Ikan memiliki kandungan nutrisi yang tinggi yang dapat meningkatkan kekuatan dan penajaman pengingat pada otak, sehingga sangat baik dikonsumsi.

Roti
Dikutip dari berbagai sumber bahwa, roti diketahui dapat memperbaiki suasana hati yang sedang merasa kelaparan. Kandungan karbohidrat dalam roti mampu menjangkau sel otak dengan cepat dan mempercepat produksi hormon serotonin.

Inilah mengapa roti sangat baik untuk kesehatan dan sangat diperlukan ketika waktu sarapan maupun ketika waktu luang tidak tercukupi.

Jeruk
Memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, buah jeruk juga sangat membantu tubuh untuk merespon rasa yang ada didalam buah jeruk.

Inilah beberapa makanan yang dapat membantu tubuh manusia merespon sangat baik untuk mendapatkan kesehatan dan juga kadar dopamin dan serotonin.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian