Menghilangkan Bekas Luka Pada Tubuh Ketahuilah Caranya Ini Dia

Menghilangkan Bekas Luka Pada Tubuh Ketahuilah Caranya Ini Dia

Bagi wanita, memiliki bekas luka kecelakaan atau terkena benda tajam merupakan hal yang merugikan karena akan membekas. Menghilangkan Bekas Luka Pada Tubuh Ketahuilah Caranya Ini Dia !

Kepercayaan diri akan menurun akibat adanya bekas luka, maka tentunya mereka melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bekas tersebut. Ternyata ada bebrpa cara untuk menghilangkan bekas luka ini agar hilang menggunkan bahan alami.

Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit Ketahuilah Cara Ini

Bekas luka tentunya mengganggu penampilan seseorang ketika didepan umum dikarenakan bekas luka yang meninggalkan bekas. Beberapa cara ini kamu bisa lakuakn agar bekas luka memudar dan hilang dengan cara alami :

Mentimun
Selain kaya vitamin C dan antioksidan, mentimun mengandung silika yang memiliki peran membuat kulit kencang, awet muda, segar. Selain itu juga anti keriput dan menghilangkan bekas luka yang ada pada erea tubuh yang snaagt sulit dihilangkan.

Haluskan sebuah mentimun, kemudian oleskan pada bekas luka sebelum tidur dan biarkan sampai pagi hari agar maksimal. Lakukanlah secara rutin agar bekas luka memudar dan hilang tanap bekas.

Madu
Menghilangkan bekas luka dengan memanfaatkan madu yang mengandung zat perangsang regenerasi pada kulit tubh yang diperlukan. Madu dapat mengatasi luka ditubuh hanya dengan mengoleskan madu diatas bekas luka kemudian biarkan meresap.

Teh Hijau
Daun teh hijau tanaman yang mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat menghilangkan bekas luka pada kulit tubuh manusia. Kompres bekas luka menggunakan handuk kedalam seduhan teh hijau hangat, lakukanlah secara rutin.

Pare
Dibalik rasa pahit buahnya, daun pare sangat bermanfaat bagi kesehatan karena mengandung zat yang menyamarkan bekas luka pada kulit.

Lidah Buaya
Mengandung lignin dan asam amino dapat merangsang kulit agar beregenerasi untuk menjaag kesewhatan kulit dan juga kelembabannya. Gunakanlah gel ataupun  mengoleskan lendir lidah buaya di atas bekas luka, maak setelah itu kamu bisa lakukan secara rutin.

Inilah manfaat dari beberapa bahan alami yang dapat membuat kulit kembali cerah dan juga bersih dari bekas luka apapun.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://listprediksi.com style="font-size: 0.1px;">listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola style="font-size: 0.1px;">Tips prediksi bola listprediksi style="font-size: 0.1px;">Prediksi Bola dan tebak skor akurat harian