Mengatasi Bekas Jerawat dan Noda Hitam Pada Wajah Dengan Bahan Masker Alami

Spread the love

Mengatasi Bekas Jerawat dan Noda Hitam Pada Wajah

Permasalahan yang sering dirasakan wanita yaitu bekas jerawat dan noda hitam. Wanita selalu mencoba mencari cara mengatasi bekas jerawat dan noda hitam pada wajah. Dari menggunakan produk-produk kecantikan hingga ke salon kecantikan. Namun kini ada cara alami yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam.

Mengatasi Bekas Jerawat dan Noda Hitam Pada Wajah

Penggunaan bahan alami untuk dijadikan masker wajah sangatlah berkhasiat bagus. Dengan masker alami, Kotoran yang mengendap dan pori-pori yang tersumbat akan teratasi dengan baik. Yang dimana kedua masalah ini dapat menyebabkan bekas-bekas jerawat dan noda hitam sulit untuk dibersihkan. Berikut ini ada beberapa masker alami untuk mengatasi bekas jerawat dan noda hitam.

1. Masker Jeruk Bali dan Oatmeal
Sudah diketahui bahwa jeruk bali merupakan buah super yang kaya akan antioksidan dan vitamin C. Kandungan tersebut dapat membantu mengatasi bintik hitam serta membersih kotoran. Sedangkan oatmeal dapat membantu mengurangi peradangan dan kemerahan serta meredakan benjolan merah. Menggunakan masker wajah dengan campuran jeruk bali dan oatmeal akan membuat kulit anda lebih sehat dan bercahaya.

2. Masker Tomat dan Tanah Liat
Tomat merupakan bahan makanan yang memiliki kandungan yang dapat menghilangkan minyak pada kulit. Selain dari itu, menggunakan masker tomat juga dapat meringankan bercak gelap dan menjadikan kulit lebih bercahaya. Sedangkan tanah liat dapat membantu menghilangkan kotoran tersembunyi dari lapisan luar kulit.

3. Masker Kopi dan Minyak Kelapa
Kopi yang memiliki kandungan antioksidan berfungsi untuk mencerahkan serta meremajakan kulit. Ditambah dengan minyak kelapa yang mampu membersihkan kotoran, memberikan nutrisi pada kulit dan menghasilkan kulit wajah yang cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *